Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kualifikasi Euro 2020, Belgia Tanpa Abang Adik Eden Hazard & Thorgan

Eden Hazard dan adiknya, Thorgan, akan absen kualifikasi kualifikasi Euro 2020 Belgia melawan San Marino dan Skotlandia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 September 2019  |  01:11 WIB
Eden Hazard - Reuters/Vincent Kessler
Eden Hazard - Reuters/Vincent Kessler

Bisnis.com, JAKARTA – Eden Hazard dan adiknya, Thorgan, akan absen kualifikasi kualifikasi Euro 2020 Belgia melawan San Marino dan Skotlandia karena cedera, kata asosiasi sepak bola Belgia pada Rabu (4/9/2019).

Kedua pemain itu itu melapor ke kamp tim di Tubize pada Selasa (3/9/2019) untuk pemeriksaan medis yang memastikan Eden menderita ketegangan otot.

Eden belum membuat debut di ajang Divisi Primer La Liga Spanyol untuk Real Madrid karena cedera sejak pindah dari klub Liga Primer Inggris Chelsea.

Sementara itu, Thorgan Hazard, yang merumput bersama klub Bundesliga Borussia Dortmund, mengalami cedera tulang rusuk.

Tidak ada pengganti yang disebutkan oleh pelatih berkebangsaan Spanyol Roberto Martinez untuk men gisi pos yang ditinggalkan abang adik tersebut.

Belgia, yang telah memenangkan empat kualifikasi pembukaan mereka di Grup I, akan bertanding di San Marino pada Jumat pekan ini dan kemudian Skotlandia di Hampden Park pada Senin pekan depan.

Belgia saat ini merupakan peringkat teratas dalam ranking FIFA (Federation Internationale Football Association), di atas Brasil di posisi kedua, bahkan di atas juara Piala Dunia 2018 Prancis yang menghuni peringkat ketiga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Belgia Euro 2020

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top