PSGC vs Sriwijaya FC 0-1, Laskar Wong Kito Kokoh di Puncak Klasemen. Ini videonya

Sriwijaya FC mengalahkan tuan rumah PSGC Ciamis 1-0 di laga kandang pekan ke-14 Liga 2 hari ini, Rabu (4/9/2019), sehingga posisinya kian kokoh di puncak klasemen Grup Barat dengan koleksi 30 poin. Ini videonya.
Sutarno Sutarno | 04 September 2019 17:59 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - PSGC Ciamis menjamu Sriwijaya FC saat menjalani laga kandang pekan ke-14 Liga 2 hari ini, Rabu (4/9/2019).

Pertandingan dimenangi Sriwijaya FC 1-0, sehingga posisinya kian kokoh di puncak klasemen Grup Barat dengan koleksi 30 poin.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC tersebut digelar di Stadion Galuh Ciamis dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh TV One. Tonton streamingnya dari Youtube sprotOne di atas.

Boleh dibilang, ini adalah laga tim beda kasta. PSGC Ciamis saat ini menempati juru kunci Grup Barat di posisi ke-12 dengan mengoleksi 7 poin. Sementara itu, Sriwijaya FC saat ini memuncaki klasemen dengan 27 poin.

Dalam pertemuan kedua tim di kandang Sriwijaya FC, pertandingan dimenangi tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 3-1.  

17:27 WIB

Babak II

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua, sehingga Sriwijaya FC memastikan kemenangan 1-0 atas tuan rumah PSGC Ciamis. 

Tambahan 3 poin membuat posisi Sriwijaya FC kian kokoh di puncak klasemen dengan 30 poin. Sebaliknya PSGC Ciamis belum beranjak dari posisi juru kunci Grup Barat dan masih mempunyai sisa 8 pertandingan untuk mengamankan posisi agar keluar dari zoan degradasi.

16:32 WIB

Babak I Skor 1-0

Tim tamu Sriwijaya FC sementara unggul 1-0 pada injury time babak pertama. Geser garis navigasi video di atas untuk melihat golnya.

GOOOL Menit 46 : Sundulan Ahmad Ihwan menembus gawang PSGC, Sriwijaya FC unggul 1-0

Tuan rumah PSGC Ciamis mengenakan kostum ungu, sedangkan Sriwijaya FC mengenekan jersey kuning. Berikut susunan pemain babak pertama.

13:42 WIB

Klasemen

Liga 2 diikuti oleh 23 tim, yang terbagi ke dalam dua grup, yaitu Grup Barat dengan 12 tim dan Grup Timur dengan 11 tim.

Empat tim terbaik dari setiap Grup akan melaju ke babak 8 besar untuk memperebutkan 3 tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi 3 tim Liga satu yang terdegradasi.

Sementara itu, tiga tim paling bawah dari setiap grup akan terdegradasi ke Liga 3.

Posisi PSGC Ciamis saat ini sangat genting karena berada di zona degradasi dengan menempati posisi paling buncit. PSGC harus memenangi 9 laga tersisa (salah satunya dengan menjamu Sriwijaya FC) untuk bisa keluar dari zona degradasi Grup Barat.

Tag : sriwijaya fc, Liga 2
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top