Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gagal Dapatkan Neymar, Pemain Senior Barcelona Merasa Ditipu

Para pemain senior Barcelona disebut-sebut mengharapkan kehadiran Neymar di Camp Nou. Mereka berharap duet maut Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar (MSN) bisa terulang dan membawa gairah baru di internal Barcelona.
Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar/Reuters
Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kegagalan Barcelona memulangkan Neymar menyisakan masalah di ruang ganti juara Liga Spanyol musim lalu ini. Harian Marca menyebutkan sejumlah pemain merasa ditipu dengan ramainya rencana pembelian Neymar di bursa transfer.

Para pemain senior Barcelona disebut-sebut mengharapkan kehadiran Neymar di Camp Nou. Mereka berharap duet maut Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar (MSN) bisa terulang dan membawa gairah baru di internal Barcelona.

Para pemain senior ini meminta kepada Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, untuk melakukan segala cara mendatangkan kembali pemain asal Brasil itu. Bahkan secara personal, Lionel Messi langsung menjalin komunikasi dengan Neymar di tengah-tengah negosiasi.

Meski demikian, ada juga pemain yang tidak terkesan dengan upaya klub dalam menggaet Neymar dari Paris Saint-Germain. Salah satunya ialah gelandang Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia ini tidak senang mendengar namanya masuk dalam proses negosiasi. Sebab, Rakitic masih betah bermain di Barcelona.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, nampaknya punya pekerjaan rumah tambahan usai jeda internasional ini. Ia tidak hanya harus mencari jalan keluar dari masih absennya Messi, tapi juga mesti memotivasi anak asuhnya yang terlanjur kecewa dengan proses negosiasi mendapatkan Neymar.

Barcelona tak terlalu mulus mengawali Liga Spanyol musim ini. Antoine Griezmann dan kawan-kawan hanya meraih empat poin dari tiga laga dan berada di peringkat delapan klasemen. Sementara rival terdekat musim lalu, Atletico Madrid, berada di puncak klasemen dengan mengemas 9 poin dari tiga pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper