Catat Siaran Langsungnya! Ini Jadwal Main Timnas Indonesia Senior & U-19

Timnas Indonesia senior dan U-19 akan bertarung di pentas internasional. Timnas Indonesia akan menjalani dua laga awal Pra-Piala Dunia 2022 menjamu Malaysia dan Thailand.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 September 2019  |  18:15 WIB
Catat Siaran Langsungnya! Ini Jadwal Main Timnas Indonesia Senior & U-19
Suporter Timnas Indonesia ketika memberi dukungan saat laga lawan Vietnam di Sea Games 2017 - .Antara/Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA – Timnas Indonesia senior dan U-19 akan bertarung di pentas internasional. Timnas Indonesia akan menjalani dua laga awal Pra-Piala Dunia 2022 Qatar zona Asia dengan bertindak sebagai tuan rumah melawan dua negeri jiran, Malaysia dan Thailand.

Timnas Indonesia senior, yang ditukangi pelatih asal Skotlandia Simon McMenemy, berada di Grup G Pra-Piala Dunia 2022 zona Asia bersama Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Laga pembuka digelar pada Kamis (5/9/2019) meladeni tim tamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai pk. 19.30 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Mola TV, yang menggandeng TVRI.

Berselang 5 hari kemudian di tempat yang sama, pada 10 September, Indonesia akan bertarung melawan Thailand, juga kick-off pada pk. 19.30 WIB serta disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Mola TV.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 akan men jalani dua laga uji coba melawan Iran U-19.

Pada 7 September mulai pk. 17.00 WIB, pertandingan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga di Kota Bekasi, Jawa Barat, sedangkan laga kedua 4 hari kemudian dilaksanakan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, juga kick off pk. 17.00 WIB.

Untuk sementara, dipastikan Mola TV akan menayangkan dua pertandingan tersebut. Mola TV diketahui menjalin kerja sama dengan TVRI.

Dua pertandingan uji coba ini merupakan persiapan Timnas U-19 menghadapi Pra-Piala Asia U-19 pada November mendatang. Indonesia bertindak sebagai tuan rumah Grup K Pra-Piala Asia U-19 2020 yang dijadwalkan digelar pada 6 - 20 November 2019.

Putaran final Piala Asia U-19 tahun depan direncanakan digelar pada 14 hingga 31 Oktober 2019, tetapi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) belum menentukan negara tuan rumah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia, piala dunia 2022, timnas u-19

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top