Martin Skrtel Nganggur Hitungan Jam, Langsung Balik ke Turki

Eks-bek Liverpool Martin Skrtel secara resmi bergabung dengan klub Turki Istanbul Basaksehir pada hari yang sama dengan perpisahannya dari klub Serie A Italia Atalanta.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 September 2019  |  16:35 WIB
Martin Skrtel Nganggur Hitungan Jam, Langsung Balik ke Turki
Martin Skrtel saat berseragam Fenerbahce. - FourFourTwo

Bisnis.com, JAKARTA – Eks-bek Liverpool Martin Skrtel secara resmi bergabung dengan klub Turki Istanbul Basaksehir pada hari yang sama dengan perpisahannya dari klub Serie A Italia Atalanta.

Skrtel menandatangani kontrak dengan Atalanta pada 9 Agustus, tetapi pergi pada awal pekan ini, atau hanya 24 hari bersama klub Bergamo tersebut, tanpa sempat tampil sama sekali.

Atalanta, yang mencatat sejarah dengan lolos ke Liga Champions Eropa musim ini, kemudian mendapatkan pemain pinjaman dari klub La Liga Spanyol Sevilla, Simon Kjaer, untuk mengisi pos yang semula disiapkan untuk Skrtel.

Mengenai latar belakang kepergian Skrtel, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menyatakan sang pemain kesulitan beradaptasi dengan taktik bermain tim tersebut.

"Dia bilang bahwa seusianya, dia kesulitan bermain dengan tiga orang bertahan. Dia tiba setelah kami mulai berlatih dan dia menghadapi kesulitan. Sulit baginya beradaptasi dengan gaya bermain kami dan itu bisa dipahami," kata Gasperini.

Skrtel, yang telah berusia 34 tahun dan merupakan andalan Timnas Slovakia, terbukti tidak lama menganggur dan dalam hitungan jam Basaksehir mengumumkan telah memboyongnya.

Pemain yang sembilan musim membela Liverpool itu bukan pemain baru di Super Lig Turki, karena sebelum ke Atalanta, dia bermain untuk klub kondang Turki lainnya, Fenerbahce.

Dia sekarang harus bersiap akan menghadapi klub Serie A Italia AS Roma di babak penyisihan grup Liga Eropa musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liverpool, Liga Italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top