Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga 2, Persibat Targetkan Poin Penuh vs Persita

Manajemen Persibat Kabupaten Batang menargetkan meraih poin penuh menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan kompetisi Liga 2.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 September 2019  |  21:49 WIB
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno

Bisnis.com, BATANG – Manajemen Persibat Kabupaten Batang menargetkan meraih poin penuh menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan kompetisi Liga 2 2019 yang akan dilaksanakan di Stadion Moch. Sarengat di Batang, Jawa Tengah, Selasa (3/9/2019).

Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak mengatakan bahwa manajemen Persibat sudah menyiapkan timnya untuk meraih poin di kandang saat menghadapi Persita Tangerang.

"Persita memang tim yang bagus dan lawan yang cukup berat (bagi Persibat, red.), namun kita sudah mempersiapkan tim terutama untuk fisik pemain," ujarnya di Batang, Jawa Tengah, pada Senin (2/9/2019).

Menurut dia, kondisi pemain Persibat juga cukup baik terutama penyesuaian diri para pemain yang baru bergabung dengan tim berjuluk Laskar Alas Roban.

Anak-anak, ujarnya, sebagian besar sudah menyesuaikan diri dengan para pemain lama, sehingga siap menghadapi tamu yang datang dari Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

"Oleh karena itu, kami optimistis saat pertandingan anak asuhnya sudah siap menghadapi Persita," kata Bona.

Saat melakoni tur ke Sumatera, Persibat mengalami kekalahan melawan Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan, sehingga tim berjuluk Laskar Alas Roban menempati posisi ke-10 klasemen sementara.

"Kami tidak ingin melakukan kesalahan yang pernah terjadi di kandang saat kalah di kandang. Setelah pulang dari Medan, kami langsung latihan intensif," kata Bona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 2

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top