Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga, Valencia Menang Pertama Berkat 2 Gol Penalti vs Mallorca

Valencia memetik kemenangan perdana di Divisi Primer La Liga Spanyol musim 2019 - 2020 dalam laga pekan ketiga dengan membekuk tim promosi Mallorca 2 - 0.
Kapten tim Valencia Dani Parejo/Twitter ValenciaCF
Kapten tim Valencia Dani Parejo/Twitter ValenciaCF

Bisnis.com, JAKARTA – Valencia memetik kemenangan perdana di Divisi Primer La Liga Spanyol musim 2019 - 2020 dalam laga pekan ketiga dengan membekuk tim promosi Mallorca 2 - 0 di Stadion Mestalla, Minggu (2/9/2019) malam WIB.

Kemenangan itu dipersembahkan dua tendangan penalti yang dieksekusi oleh kapten tim Dani Parejo, demikian catatan laman resmi La Liga Spanyol.

Berkat kemenangan pertama itu tim besutan Marcelino Garcia Toral, yang finis di peringkat keempat musim lalu, naik ke peringkat kesembilan dengan koleksi 4 poin, melompati Mallorca (3) yang melorot ke urutan ke-14.

Mallorca sebetulnya sempat menebar ancaman lebih dulu lewat tembakan Joan Sastre pada menit ke-7 yang diamankan kiper Jasper Cillessen sebelum sesaat berselang peluang lain melalui tendangan kaki kiri Ante Budimir hanya membentur mistar gawang.

Valencia perlahan mulai mengimbangi permainan tamunya hingga memperoleh hadiah tendangan penalti pada menit ke-42 kala Francis Coquelin dijatuhkan Antonio Raillo dijatuhkan di dalam area terlarang.

Parejo dengan dingin mengonversi tendangan 12 pas itu untuk membuka keunggulan Valencia dan skor 1 - 0 bertahan hingga turun minum.

Upaya Mallorca mencetak gol balasan pada babak kedua, tetapi wasit Javier Alberola Rojas kembali memberi hadiah tendangan penalti untuk tuan rumah menyusul pelanggaran Lago Junior yang menahan tembakan Coquelin dengan tangan.\

Parejo kembali menghadapi bola dan sukses menaklukkan kiper Manolo Reina untuk menggandakan keunggulan Valencia atas Mallorca pada menit ke-56.

Mallorca berusaha membalas, namun bahkan ketika Takefusa Kubo masuk menggantikan Ante Budimir sejak menit ke-79, Messi-nya Jepang itu tak mampu menghindarkan tim tamu dari kekalahan saat peluit tanda laga usai berbunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/LaLiga.es
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper