Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 PS Tira vs Borneo FC, Tamu Bidik Kemenangan

Borneo FC akan menjalani laga berat kontra tuan rumah PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dalam pekan ke-17 Liga 1 2019 pada Minggu (1/9/2019).
Pemain sayap Borneo FC Terens Puhiri./BorneoFC.id
Pemain sayap Borneo FC Terens Puhiri./BorneoFC.id

Bisnis.com, JAKARTA – Borneo FC akan menjalani laga berat kontra tuan rumah PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dalam pekan ke-17 Liga 1 2019 pada Minggu (1/9/2019).

Menjelang pertandingan terakhir putaran pertama itu, pemain sayap Borneo Terens Puhiri cukup optimistis timnya bisa finis di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 untuk putaran pertama.

Terens pun mengaku siap berjuang untuk mendapatkan poin penuh di dua laga sisa. Selain menghadapi PS Tira, Borneo masih mempunyai bsatu laga tunda menghadapi Persija Jakarta.

"Kita sepakat ingin mengakhiri putaran pertama dengan hasil bagus. Finis di peringkat 3 bukan mustahil. Doakan perjuangan kami nanti dari masyarakat Samarinda dan Kalimantan Timur. Kita ingin menunjukan kalo kita bisa," ungkapnya sebagaimana dilansir laman resmi Borneo FC pada Sabtu (31/8/2019).

Bertandang ke markas Tira-Persikabo, mantan pemain dikompetisi Liga Thailand musim 2018 lalu itu cukup mewaspadai tuan rumah. Apalagi Tira-Persikabo yang saat ini berada di posisi kedua klasemen memiliki motivasi tinggi untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Bali United.

"PS Tira Persikabo musim ini jadi klub yang sangat ditakuti kekuatannya, tapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan jika bertemu dengan mereka. Melawan tim seperti mereka harus dengan motivasi yang tinggi," ungkapnya.

Terens pun memuji barisan gelandang lawan yang menurutnya cukup bagus. Namun begitu, Terens pun menegaskan bahwa dirinya bersama tim datang bukan untuk, kalah, melainkan menang dan dapat poin.

"Kekuatan mereka saya pikir ada disisi kerjasama tim, mereka punya barisan gelandang sampai depan yang bagus. Kita harus mempersiapkan diri dengan sangat baik. Kita datang untuk menang dan tambah poin," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BorneoFC.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper