Hasil Liga Inggris: Seri Lawan Southampton, MU Kembali Gagal Menang

Hasil Liga Inggris: Seri Lawan Southampton, MU Kembali Gagal Menang
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2019  |  20:49 WIB
Hasil Liga Inggris: Seri Lawan Southampton, MU Kembali Gagal Menang
Pemain Manchester United, Daniel James - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United gagal mempertahankan keunggulan saat bertandang ke markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan keempat, Sabtu (31/8/2019). Bermain di Stadion St.Mary, kedua kesebelasan berbagi angka 1-1.

Setan Merah cukup meyakinkan pada menit-menit awal pertandingan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengejutkan pendukung Southampton dengan mencetak gol lebih dulu.

Gelandang MU, Scott McTominay, memberi umpan kepada Daniel James. Dengan tenang pemain yang didatangkan dari Swansea City ini menaklukkan kiper Southampton. Skor berubah 1-0 untuk MU pada menit ke-10.

Di babak pertama MU menguasai permainan dengan 56 persen penguasaan bola. Setan Merah punya sembilan kali peluang mencetak gol di depan gawang the Saints. Sementara tim tuan rumah hanya mempunyai lima kali kesempatan mencetak gol.

Di babak kedua, situasi seperti berubah. Southampton walau mengalami tekanan bisa memanfaatkan satu peluang emas menjadi gol pada menit ke-58. Menerima umpan dari Kevin Danso, Jannik Vestergaard menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Manchester United terus berupaya mengubah keadaan. Namun 12 kesempatan emas di depan gawang gagal menambah keunggulan MU. Skor 1-1- bertahan hingga laga berakhir.

Hasil imbang membuat posisi Manchester United berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan lima poin. Posisi itu bisa digeser sebab baru MU dan Southampton yang bermain di pekan ini. Sedangkan peringkat The Saints saat ini berada di rangking ke-13 dengan empat poin.

MU sendiri dalam tiga pertandingan gagal meraih kemenangan. Terakhir kali MU saat menjamu Chelsea di pekan pertama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top