Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blitar Bandung United Tekuk PSGC Ciamis 2-1

Tim Liga 2 Persib, Blitar Bandung United, menjalani laga kandang melawan PSGC Ciamis dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 2 hari ini, Kamis (29/8/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Liga 2 Persib, Blitar Bandung United, menjalani laga kandang melawan PSGC Ciamis dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 2 hari ini, Kamis (29/8/2019). Pertandingan dimenangi tuan rumah Blitar Bandung United dengan skor 2-1.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan digelar di markas Blitar Bandung United, Stadion Siliwangi, dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan oleh TV One.  Simak cuplikannya dari Youtube sportOne di atas. 

Dalam laga di markas PSGC Ciamis tanggal 18 Agustus 2019, PSGC meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

18:23 WIB
Skor Akhir 2-1

Blitar Bandung United mencetak gol pembuka menit 57 melalui gol Puja Abdila. Tuan rumah Blitar Bandung United memperbesar keunggulan melalui gol Hadi Muhammad menit 79.

PSGC Ciamis memperkecil ketinggalan 1-2 melalui gol Engkus Kuswaha menit 89.

12:16 WIB
Belum 4 Besar

Liga 2 diikuti oleh 12 tim di Grup Barat dan 11 tim di Grup Timur. Tim yang masuk empat besar di setiap grup akan mengikuti babak 8 besar untuk memilih 3 tim terbaik yang akan promosi ke Liga 1.

Blitar Bandung United dan PSGC Ciamis berada di Grup Barat. Setiap tim di Grup Barat akan menjalani 22 laga, yaitu 11 laga kandang dan 11 laga tandang.

Posisi Blitar Bandung United dan PSGC Ciamis saat ini belum aman karena belum masuk empat besar. Tuan rumah Blitar Bandung United menempati posisi ke-11 dengan meraih 7 poin setelah menjalani 12 laga.

Sementara itu, PSGC Ciamis menempati posisi 10 dengan meraih 7 poin setelah menuntaskan 12 pertandingan.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper