Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juara Bertahan Piala Liga ManCity Awali Perjuangan di Preston

Manchester City akan mengawali upayanya untuk mempertahankan trofi Piala Liga pada pertandingan melawan tuan rumah Preston North End, yang merupakan klub divisi dua Inggris (Championship).
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters-Paul Childs
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City akan mengawali upayanya untuk mempertahankan trofi Piala Liga pada pertandingan melawan tuan rumah Preston North End, yang merupakan klub divisi dua Inggris (Championship).

Hasil undian yang dilakukan pada Rabu untuk putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim 2019 - 2020 juga mempertemukan klub-klub top Liga Primer dengan tim-tim dari kasta di bawahnya.

Juara Liga Champions Liverpool akan bertandang ke klub tier tiga (League One) MK Dons, sedangkan Manchester United akan menjadi tuan rumah bagi klub League One lainnya, Rochdale.

Runner up Piala Liga musim lalu, Chelsea, akan ditantang oleh pemenang antara dua klub League Two (tier empat), Grimsby dan Macclesfield Town, sementara Arsenal bertemu klub Championship Nottingham Forest.

Southampton bertemu dengan rival se-kotanya Portsmouth, sedangkan Tottenham Hotspur akan bertandang ke klub League Two Colchester United yang sebelumnya pada putaran kedua menyingkirkan klub Liga Primer Crystal Palace.

Pertandingan putaran ketiga Piala Liga ini akan dimulai pada 23 September.

Berikut hasil undian putaran ketiga Piala Liga. Wolves vs Reading, Oxford United vs West Ham United, Watford vs Swansea, Brighton vs Aston Villa, Sheffield United vs Sunderland, Colchester United vs Tottenham, Portsmouth vs Southampton

Burton Albion vs Bournemouth, Preston North End vs Manchester City, MK Dons vs Liverpool, Manchester United vs Rochdale, Luton vs Leicester, Chelsea vs Grimsby/Macclesfield, Sheffield Wednesday vs Everton, Arsenal vs Nottingham Forest, Crawley vs Stoke City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper