Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sriwijaya FC vs Cilegon United 3-0, Laskar Wong Kito Kokoh di Puncak. Ini Videonya

Sriwijaya FC menjalani laga kandang melawan Cilegon United FC dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 2 hari ini, Rabu (28/8/2019). Ini live streamingnya
SSuasana Latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumsel, Rabu (27/4). /Antara
SSuasana Latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumsel, Rabu (27/4). /Antara
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya FC menjalani laga kandang melawan Cilegon United FC dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 2 hari ini, Rabu (28/8/2019). Sriwijaya FC memenangi pertandingan dengan skor 3-0 dan kokoh di puncak klasemen Grup Barat.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan Sriwijaya FC melawan Cilegon United digelar di markas Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Tonton live streamingnya dari akun Youtube Kito Sriwijaya FC di atas.

Pertemuan terakhir Sriwijaya FC vs Cilegon United berlangsung di markas Cilegon United dengan hasil pertandingan imbang 0-0. Tonton cuplikannya dari Youtube KHK Corner di atas.

17:50 WIB
Babak II

Tuan rumah Sriwijaya FC menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol kedua Ahmad Ihwan menit 62. Pertandingan pun dimenangi tuan rumah Sriwijaya FC.

Tambahan 3 poin dari pertandingan ini membuat posisi Sriwijaya FC masih kokoh di puncak klasemen Grup Barat dengan 27 poin.

16:40 WIB
Babak Skor 2-0

Babak pertama berakhir, Sriwijaya FC sementara unggul 2-0. Cilegon United sebenarnya memiliki kesempatan memperkecil skor melalui eksekusi penalti menit 25. Sayangnya penalti itu digagalkan penjaga gawang Sriwijaya FC. Berikut kronologi dua gol babak pertama.

GOOOL Menit 28: Ahmad Ihwan menjebol gawang Cilegon United sehingga mempebesar keunggulan tuan rumah Sriwijaya FC 2-0.

GOOOL Menit 11: Sriwijaya FC membuka skor kemenangan 1-0 melalui gol hasil eksekusi penalti Yongki Aribowo.

Tuan rumah Sriwijaya FC berkostum kuning, Cilegon United berjersey hitam. Berikut susunan pemain Sriwijaya FC babak pertama.

12:18 WIB
Klasemen

Liga 2 diikuti oleh 12 tim di Grup Barat dan 11 tim di Grup Timur. Tim yang masuk empat besar di setiap grup akan mengikuti babak 8 besar untuk memilih 3 tim terbaik yang akan promosi ke Liga 1.

Sriwijaya FC saat ini memuncaki Grup Barat dengan meraih 24 poin setelah menjalani 12 laga. Sementara itu, Cilegon United saat ini menempati posisi ke-12 dengan megoleksi 19 poin.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper