Persija vs PSM Makassar 0-0, Dendam pun tak Terlampiaskan. Ini Videonya

Persija Jakarta menjalani laga kandang melawan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 hari ini, Rabu (28/8/2019). Pertandingan berakhir imbang 0-0, sehingga Persija Jakarta gagal melampiaskan dendam. Ini Videonya.
Sutarno Sutarno | 28 Agustus 2019 17:38 WIB
Loading the player ...
Foto aerial suasana pembangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Senin (27/2). - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta menjalani laga kandang melawan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 hari ini, Rabu (28/8/2019). Pertandingan berakhir imbang 0-0, sehingga Persija Jakarta gagal melampiaskan dendam.

Jadwal pertandingan dari laman Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Karno dengan jadwal kick off 15.30 WIB.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic memperkirakan laga akan berjalan ketat dan Persija penuh semangat untuk membalaskan dendam kekalahan di Final Piala Indonesia beberapa hari lalu.

"Saya perkirakan pertandingan akan ketat. Persija memenangkan trofy Liga 1 sebelumnya. Tapi kami melukai mereka di Piala Indonesia. Tentunya mereka akan
mencoba mengalahkan kami," kata seperti dilansir Liga-indonesia.id.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, simak cuplikannya dari Youtube Liga1Match di atas.

Pertemuan terakhir Persija vs Makassar di kandang Persija berlangsung pada laga pekan ke-14 musim 2018 pada 6 juli 2018 dengan skor imbang 2-2.

17:33 WIB

Babak II tetap 0-0

Persija dan PSM Makassar sama-sama memiliki peluang emas, namun penjaga gawang kedua tim bermain cemerlang untuk menyelamatkan gawang dari kebobolan.

Pertandingan babak kedua juga berakhir tanpa gol, sehingga laga Persija vs PSM Makassar berakhir imbang 0-0.

16:19 WIB

Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama sudah berakhir, skor sementara masih imbang 0-0.

Tuan rumah Persija Jakarta berkostum merah-merah, sedangkan PSM Makassar Berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain Persija vs PSM Makassar untuk babak pertama.

10:56 WIB

Klasemen

Persija dengan status Juara Liga 1 Musim 2018 saat ini terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin. Namun demikian Persija saat ini baru menjalani 12 pertandingan, sehingga mempunyai tabungan 4 pertandingan.

Sementara itu PSM Makassar sebagai runner up Liga 1 Musim 2018 baru menjalani 11 pertandingan dengan menempati posisi ke-9 berbekal 19 poin.

Simak klasemen dari Liga 1 Indonesia berikut ini.

Tag : persija, psm makassar, Liga 1
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top