Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibrahimovic Tegaskan Siap Kembali ke MU

Zlatan Ibrahimovic yakin dirinya masih bisa bermain di Liga Primer Inggris dan mengatakan bahwa ia bisa saja kembali ke Manchester United bila mereka membutuhkan tenaganya.
Zlatan Ibrahimovic ketika masih merumput bersama Manchester United./Reuters-Eddie Keogh
Zlatan Ibrahimovic ketika masih merumput bersama Manchester United./Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic yakin dirinya masih bisa bermain di Liga Primer Inggris dan mengatakan bahwa ia bisa saja kembali ke Manchester United bila mereka memerlukan tenaganya.

Sudah 17 bulan sejak penyerang asal Swedia berusia 37 tahun itu meninggalkan Old Trafford ke Los Angeles, dengan dua golnya saat LA Galaxy bermain imbang 3-3 melawan rival LAFC.

Dua gol itu membuatnya mengoleksi 46 gol dalam 49 penampilan. Ibrahimovic harus berusaha keras untuk pulih dari cedera ligamen lutut yang serius, yang membuat musim pertamanya di United berhenti lebih cepat.

Bersama Setan Merah, pemain berjuluk Ibrakadabra itu menorehkan 28 golnya dan membantu mereka memenangkan Liga Europa dan Piala Liga.

Mantan pemain AC Milan tersebut hanya mencatatkan tujuh penampilan di musim keduanya bersama United sebelum hijrah ke Amerika Serikat.

Namun, ia mengaku masih terus mengamati dan mengikuti perkembangan terbaru mantan klub tersebut.

"Saya bisa bermain dengan mudah di Liga Primer Inggris, jadi bila United membutuhkan saya, saya di sini," katanya sambil tersenyum. "Tetapi (LA) Galaxy adalah tim saya, jadi saya minta maaf."

"Tidak, saya sudah lama di Eropa. Saya menikmatinya, saya punya 33 trofi yang kubawa ke sini dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan sesuatu di sini. Dan kemudian kita akan lihat di mana petualangan ini selesai."

United mungkin membutuhkan ketajaman Ibrahimovic setelah akhir pekan lalu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kalah 1-2 dari Crystal Palace di kandang sendiri.

"Saya lihat, saya lihat, saya lihat," tambahnya. "Saya menyaksikan pertandingan terakhir dan saya rasa mereka tidak beruntung. Bila mereka mencetak gol penalti, itu adalah pertandingan yang berbeda tetapi pertandingan di Inggris belum selesai sampai selesai," ujarnya yang dilansir Sky Sports pada Rabu (28/8/2019).

United akan berharap Paul Pogba bertahan ketika jendela transfer Eropa berakhir dan Ibrahimovic baru-baru ini mengatakan bahwa gelandang Prancis itu harus diizinkan untuk pergi bila ia ingin pergi.

Saat ditanya apakah ia terus berkomunikasi dengan mantan rekan setimnya itu, Ibrahimovic mengatakan: "Saya berbicara dengannya. Banyak saran yang saya berikan - tetapi tidak ada akan saya bagikan kepada Anda!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Sky Sports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper