Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sergio Ramos Sebut Neymar Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sergio Ramos menyanjung superstar Brasil Neymar sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia sehingga wajar dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi dia juga mengajak Real tak tergoda dengan tetap fokus kepada pemain yang dimilikinya sekarang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Agustus 2019  |  18:21 WIB
Kapten Real Madrid Sergio Ramos - Reuters/Sergio Perez
Kapten Real Madrid Sergio Ramos - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Sergio Ramos menyanjung superstar Brasil Neymar sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia sehingga wajar dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi dia juga mengajak Real tak tergoda dengan tetap fokus kepada pemain yang dimilikinya sekarang.

Madrid memang dikait-kaitkan dengan kepindahan pemain berusia 28 tahun yang sudah mengutarakan niatnya hengkang dari juara Ligue 1 Prancis itu.

Meskipun demikian Madrid belum menyampaikan satu tawaran pun kepada Paris Saint Germain yang memiliki Neymar.

FC Barcelona juga telah mendaftarkan minatnya untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou, tetapi Ramos si kapten Los Blancos tetap terbuka kepada situasi itu.

"Neymar adalah pemain top, dan ada di dalam tiga besar di dunia," kata Ramos dalam laman football-espana.

"Namun membahas soal-soal seperti ini menunjukkan kekuranghormatan kepada klub-klub besar yang terlibat. Transfer seperti ini selalu dibahas di Real Madrid, khususnya ketika jendela transfer masih buka," sambung Ramos.

Tetapi, tandas dia, "kami harus tetap fokus kepada pemain-pemain yang kami punya."

Real Madrid mengawali musim ini dengan kemenangan tandang 4-1 melawan Celta Vigo, sebelum seri 1-1 melawan tim tamu Real Valladolid akhir pekan lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top