Cagliari Bersiap Angkut Musa Barrow dari Atalanta

Cagliari kabarnya sedang berunding untuk membawa striker Musa Barrow dalam format kontrak pinjam dari sesama kontestan Serie A Italia Atalanta Bergamo selama satu musim.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  06:10 WIB
Cagliari Bersiap Angkut Musa Barrow dari Atalanta
Musa Barrow - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA – Cagliari kabarnya sedang berunding untuk membawa striker Musa Barrow dalam format kontrak pinjam dari sesama kontestan Serie A Italia Atalanta Bergamo selama satu musim.

Menurut Corriere dello Sport, perundingan tengah berlangsung pada tingkat harga pemain ini, sehingga Barrow tinggal menghitung hari untuk berganti kostum klub.

Barrow melewati musim kompetisi 2017 - 2018 dengan 26 gol yang dia kemas cuma dari 22 pertandingan liga Primavera sebelum mencetak tiga gol untuk tim pertama Atalanta.

Namun, pemain asal Gambia yang baru berusia 20 tahun itu cuma bisa memasukkan satu gol selama tampil pada kompetisi Serie A.

Akibat perkembangan tak elok itu, rempatnya di skuat utama tim pertama Atalanta Bergamo saat ini terancam karena harus bersaing keras dengan pendatang baru Luis Muriel.

Cagliari tidak perlu cemas dalam mendapatkan pemain dengan status pinjaman pada musim ini, apalagi Luca Pellegrini dan Radja Nainggolan kembali ke Cagliari masing-masing dengan status pemain pinjaman, demikian Football Italia.

Dalam catatan Bisnis.com, Barrow lahir di Banjul, ibu kota Gambia, negara kecil dengan luas hanya sekitar 22,37 persen dari luas Jawa Timur, yang terletak di pantai barat Afrika, pada 14 November 1998.

Dia merupakan jebolan sekolah sepak bola Atalanta dan dalam usia yang masih belia, dia telah memiliki lima caps dan mencetak satu gol untuk Timnas Gambia.

Barrow mencetak satu-satunya gol untuk tim nasional negaranya yang berjuluk Kalajengking ketika menaklukkan tuan rumah Maroko 1 - 0 pada Juni lalu.

Adapun untuk Atalanta, pemain dengan nomor punggung 99 itu telah bermain dalam 99 pertandingan dengan mencetak empat gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia

Sumber : Antara & berbagai sumber

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top