Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tedi Berlian Ingin Bawa PSMS Naik ke Liga 1

Pemain yang baru bergabung dengan PSMS, Tedi Berlian, berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada tim agar promosi ke Liga I Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Agustus 2019  |  17:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain yang baru bergabung dengan PSMS, Tedi Berlian, berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada tim agar promosi ke Liga I Indonesia.

"Saya akan berikan yang terbaik. Saya tak ingin mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh manajemen PSMS," katanya di Medan, Rabu (21/8/2019).

Meski baru pertama kali memperkuat tim "Ayam Kinantan", Tedi optimistis bisa cepat beradaptasi dengan karakter permainan PSMS dan memenuhi kebutuhan pelatih.

"Saya banyak melihat di media sosial. Insya Allah cocoklah dengan karakter saya dengan apa yang dibutuhkan di PSMS Medan. Saya ingin memberikan yang terbaik juga bagi PSMS Medan," kata Tedi.

Mantan pemian PSIM Yogyakarta itu mengaku sebelum bergabung dengan PSMS, banyak tawaran bergabung dari sejumlah klub, tetapi pemain asal Bogor ini merasa lebih cocok bergabung dengan PSMS yang sejak awal sangat serius merekrut dia.

"Saya yakin untuk kelanjutan karir saya di sini PSMS Medan karena saya lihat keseriusan manajemen. Saya sebelumnya juga sudah rembuk dengan keluarga, akhirnya diizinkan ke Medan," kata dia.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengungkapkan klubnya resmi mengontrak tujuh pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019.

Ketujuh pemain ini adalah Tri Handoko, M. Renggur, Febry Riyantama, Bruno Casimir, Tedi Berlian, Yoga Triseptyan dan Rangga Pratama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psms

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top