Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tedi Berlian Ingin Bawa PSMS Naik ke Liga 1

Pemain yang baru bergabung dengan PSMS, Tedi Berlian, berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada tim agar promosi ke Liga I Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain yang baru bergabung dengan PSMS, Tedi Berlian, berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada tim agar promosi ke Liga I Indonesia.

"Saya akan berikan yang terbaik. Saya tak ingin mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh manajemen PSMS," katanya di Medan, Rabu (21/8/2019).

Meski baru pertama kali memperkuat tim "Ayam Kinantan", Tedi optimistis bisa cepat beradaptasi dengan karakter permainan PSMS dan memenuhi kebutuhan pelatih.

"Saya banyak melihat di media sosial. Insya Allah cocoklah dengan karakter saya dengan apa yang dibutuhkan di PSMS Medan. Saya ingin memberikan yang terbaik juga bagi PSMS Medan," kata Tedi.

Mantan pemian PSIM Yogyakarta itu mengaku sebelum bergabung dengan PSMS, banyak tawaran bergabung dari sejumlah klub, tetapi pemain asal Bogor ini merasa lebih cocok bergabung dengan PSMS yang sejak awal sangat serius merekrut dia.

"Saya yakin untuk kelanjutan karir saya di sini PSMS Medan karena saya lihat keseriusan manajemen. Saya sebelumnya juga sudah rembuk dengan keluarga, akhirnya diizinkan ke Medan," kata dia.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengungkapkan klubnya resmi mengontrak tujuh pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019.

Ketujuh pemain ini adalah Tri Handoko, M. Renggur, Febry Riyantama, Bruno Casimir, Tedi Berlian, Yoga Triseptyan dan Rangga Pratama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper