Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kesan Nick Kuipers di Latihan Perdana Bersama Tim Persib

Tiga pemain anyar Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kipperluis dan Omid Nazaro hari ini menjalani latihan perdana bersama tim. Ketiganya terkesan dengan suasana tim, dan mengaku senang lantaran bisa mulai berkenalan dengan Supardi CS.
Nick Kuipers/Bisnis-Dea Andriyawan
Nick Kuipers/Bisnis-Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Tiga pemain anyar Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kipperluis dan Omid Nazaro hari ini menjalani latihan perdana bersama tim. Ketiganya terkesan dengan suasana tim, dan mengaku senang lantaran bisa mulai berkenalan dengan Supardi CS.

Nick sumbringah saat usai menjalani latihan perdananya, ia mengaku sudah mulai banyak ngobrol dengan pemain lainnya. Namun Nick mengaku sulit untuk mengingat nama-nama pemain lantaran ejaan yang berbeda.

“Gatau, saya ngobrol sama banyak pemain tapi saya sulit mengingat semua nama jadi saya butuh beberapa hari atau minggu untuk tau semua nama tapi itu bukan masalah,” kata Nick, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (21/8).

Hanya satu nama yang Nick ingat, yakni nama Ardi Idrus. Pasalnya posisi Nick dan Ardi saat dilakukan game internal berdekatan, sehingga ia banyak berkomunikasi dengan Ardi.

“Ardi? Iya karena dia main di depan saya jadi kita banyak berbicara. Jadi itu nama pertama yang saya ingat,” ungkap Nick.

Hari pertama berlatih, Nick bersama dua rekan legiun asingnya langsung diberi menu latihan fisik oleh Robert Abert.

“Disini lebih banyak fisik, tapi itu bagus. Banyak prmain bagus dan saya yakin Persib bagus,” ungkap dia.

Selain saat latihan, ia juga terkesima dengan animo Bobotoh semenjak ia menginjakan kaki di Kota Kembang.

“Saya tahu Persib punya banyak supporter. Kalian bisa lihat mereka dimanapun. Pas di konferensi pers kemarin semua di kota ini ngomonhin Persib jadi itu hal yang bagus,” jelas dia.

Ia pun berharap karirnya di sepakbola Indonesia bersama Persib Bandung bisa cerah lantaran ia sudah nyaman dengan atmosfer sepalbola Indonesia.

“Saya harap saya bisa bermain di indonesia dalam karir saya. Jadi saya harap bisa bermain baik disini,” jelas dia. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper