Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persebaya Tekuk Badak Lampung 3-1, Melejit ke 6 Besar. Ini Videonya

Badak Lampung (Perseru) bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-15 Liga 1 hari ini Selasa (20/8/2019). Ini live streamingnya
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA  - Badak Lampung (Perseru) bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-15 Liga 1 hari ini Selasa (20/8/2019).

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Badak Lampung vs Persebaya digelar di markas Badak Lampung, Stadion Sumpah Pemuda dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.  Simak cuplikan pertandingannya dari Youtube Liga1Match di atas.

Tambahan 3 poin membuat Persebaya mengoleksi 21 poin atau sama dengan poin PSS Sleman dan Borneo FC. Persebaya naik ke posisi enam atau masuk enam besar klasemen sementara Liga 1.

20:36 WIB
Babak II tanpa Gol

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua, sehingga Persebaya memastikan meraih 3 poin dengan mengalahkan tuan rumah Badak Lampung 3-1.

19:18 WIB
Babak I Skor 1-3

GOOOL Menit 44: Osvaldo Haay memperbesar keunggulan Persebaya 3-1 melaui gol hasil umpan matang Ruben Sanadi.

GOOOL Menit 27: Sundulan Zainal Haq menjebol gawang Persebaya, tuan rumah Badak Lampung memperkecil ketinggalan 1-2.

GOOOL Menit 18: Irfan Jaya mencetak gol kedua dengan tendangan bola yang melengkung.

GOOOL Menit 11:  Irfan Jaya membuka keunggulan Persebaya dengan menceploskan bola yang lepas dari jangkauan penjaga gawang Badak Lampung, Daryono. Tim tamu Persebaya sementara unggul 1-0.

Tuan rumah Badak Lampung berjersey merah, Persebaya berkostum putih. Ini susunan pemain Badak Lampung vs Persebaya untuk babak pertama.

18:22 WIB
Klasemen

Tuan rumah Badak Lampung saat ini berada di zona degradasi dengan menempati posisi ke-16 bermodalkan 12 poin. Kemenangan menjadi penting bagi Badak Lampung untuk keluar dari zona degradasi.

Sementara itu Persebaya menempati posisi 9 tergusur Bhayangkara FC yang bermain seri 0-0 sore tadi. Kemenangan akan membuat Persebaya menjahu kejaran Bhayangkara FC.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper