Alasan Manajemen Persib Urung Perkenalkan Kiper Baru Hari Ini

Manajemen Persib Bandung masih merahasiakan nama penjaga gawang Persib yang akan mengisi slot dari Deden Natsir untuk putaran 2 Liga 1 Indonesia 2019. Padahal, hari ini manajemen Persib diagendakan akan memperkenalkan nama kiper tersebut bersamaan dengan tiga legiun asing anyar Persib Bandung.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 20 Agustus 2019  |  18:08 WIB
Alasan Manajemen Persib Urung Perkenalkan Kiper Baru Hari Ini
Tiga pemain asing terbaru Persib bersama pelatih Robert Abert - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Manajemen Persib Bandung masih merahasiakan nama penjaga gawang Persib yang akan mengisi slot dari Deden Natsir untuk putaran 2 Liga 1 Indonesia 2019. Padahal, hari ini manajemen Persib diagendakan akan memperkenalkan nama kiper tersebut bersamaan dengan tiga legiun asing anyar Persib Bandung.

Persib Bandung memang saat ini membutuhkan punggawa baru untuk menjaga gawang Persib. Pasalnya, Deden Natsir masih harus menjalani pengobatan lantaran cedera yang dideritanya. Praktis hanya ada nama penjaga gawang I Made Wirawan dan Aqil Safiq di daftar skuad Persib Bandung.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengaku saat ini manajemen dam tim pelatih masih menyelesaikan urusan teknis dari kiper tersebut.

“Kiper hanya soal teknis saja, tentang kiper akan ada informasi lebih lanjut,” jelas dia di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Oleh karenanya, pada acara perkenalan punggawa anyar Persib, nama yang akan menjadi kiper Persib masih belum bisa diungkap.

“Kita tunggu saja yang pasti saya serahkan rekomendasi kepada jajaran pelatih,” ungkap Kuswara.

Hal tersebut sekaligus menampik rumor direkrutnya kiper Borneo FC Alfonsiun Kelvan untuk menjadi punggawa Persib Bandung.

“Tidak, tidak ada nama itu,” kata pelatih Persib Robert Abert. (34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top