Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bhayangkara FC vs PSIS 0-0, Ini Videonya

Bhayangkara FC bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang dalam pertandingan kandang di laga pekan ke-15 Liga 1 hari ini, Selasa (20/8/2019). Bhayangkar FC incar papan tengah, ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara FC bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang dalam pertandingan kandang di laga pekan ke-15 Liga 1 hari ini, Selasa (20/8/2019).

Dengan hasil pertandingan ini, Bhayangkara FC dan PSIS harus puas mendapat tambahah 1 poin. Bhayangkara FC kini mengoleksi 18 poin dengan surplus 1 gol dan melejit dari posisi 10 ke posisi 8, menggusur Persebaya.  Namun posisinya belum aman karena,  malam ini Persebaya juga menjalani laga pekan ke-15.

Sementara itu,  dengan tambahan 1 poin menjadi 15, PSIS naik satu tingkat ke posisi 13.

Data laman Liga-indonesia.id menyebutkan Bhayangkara FC memilih Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi sebagai markas dalam pertandingan yang dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB tersebut.

Tonton live streamingnya dari akun Facebook Nonton BOLA LIVE  atau cuplikannya dari Youtube Liga1Match di atas.

Pertemuan terakhir Bhayangkara FC vs PSIS di kandang Bhayangkara FC berlangsung 7 April 2018 dalam laga pekan ke-3 Liga 1. Pertandingan berakhir seri 1-1.

17:37 WIB
Babak II Skor 0-0

Pertandingan antara tuan rumah Bhayangkar FC melawan PSIS tetap tidak membuahkan gol saat wasit meniup panjang peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kedua tim harus puas dengan perolehan 1 poin dari hasil pertandingan 0-0 tersebut.

16:20 WIB
Babak I Skor 0-0

Babak pertama telah berakhir skor pertandingan Bhyangkara FC vs PSIS masih imbang 0-0.

Tuan rumah Bhayangkara FC berkostum kuning, PSIS berjersey hitam. Berikut susunan pemain Bhayangkara FC vs  PSIS babak pertama.

14:56 WIB
Klasemen BFC dan PSIS

Tuan rumah Bhayangkara FC sudah menjalani 14 laga dengan meraih 17 poin dan saat ini menempati posisi ke-10. Kemenangan akan mengangkat posisi Bhayangkara FC ke papan tengah.

Sementara itu PSIS baru menjalani 13 laga atau memiliki satu tabungan pertandingan. PSIS menempati posisi ke-13 dengan mengoleksi 14 poin.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper