Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persija Tekuk Kalteng Putra 3-0, Keluar dari Zona Degradasi. Ini Videonya

Persija Jakarta mengalahkan Kalteng Putra 3-0 dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 hari ini Selasa (20/8/2019). Tamabahan 3 poin membuat posisi Persija melejit dari peringkat 17 ke posisi 14. Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta mengalahkan Kalteng Putra 3-0 dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 hari ini Selasa (20/8/2019).

Tambahan 3 poin dari kemenangan 2-0 ini membuat Persija mengoleksi 12 poin dengan defisit gol 0, sehingga mengangkat posisi Macan Kemayoran dari peringkat 17 ke posisi 14 atau keluar dari zona degradasi.

Jadwal dari laman Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Persija vs Kalteng Putra tersebut digelar di Stadion Madya Senayan Jakarta dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, simak cuplikannya dari Youtube Liga1Match di atas.

Persija memilih Stadion Madya Senayan sebagai markas untuk menjalani laga kandang melawan Kalten Putra.

Kalteng Putra adalah tim promosi (bersama Semen Padang FC dan PSS Sleman), sehingga belum pernah saling berhadapan di Liga 1.

Pertemuan terakhir Persija vs Kalteng Putra terjadi di perempat final Piala Presiden 28 Maret 2019. Pertandingan dimenangi Kalteng Putra Melalui adu penalti dan memaksa Persija tersingkir dari turnamen tersebut.

17:26 WIB
Babak II

Pertandingan babak kedua berlangsung dalam durasi 49 menit atau mendapat tambahan waktu 4 menit. Persija memenangi laga melawan Kalteng Putra dengan skor 3-0.

GOOOL Menit 94: Sandi Sute mencetak gol ketiga bagi Persija sehingga skor menjadi 3-0.

GOOOL Menit 49: Persija memperbesar keunggulan melalui tendangan bebas Marko Simic

16:21 WIB
Babak I Skor 1-0

Babak pertama berakahir dengan durasi 47 menit atau mendapatkan waktu tambahan 2 menit. Persija sementara unggul 1-0.

GOOOL Menit 11: Tendangan mendatar Heri Susanto menjebol gawang Kalteng Putra, Persija membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah Persija berkostum merah, Kalteng Putra berjersey hijau. Berikut susunan pemain Persija vs Kalteng Putra babak pertama.

14:30 WIB
Klasemen Persija dan Kalteng Putra

Kendati menjalani pertandingan pekan ke-15, Persija Jakarta baru menjalani 10 laga  atau memiliki tabungan 4 pertandingan.

Persija saat ini masih berada di zona degradasi dengan menempati posisi ke-17  bermodalkan 9 poin. Poin itu diperoleh dari sekali menang, 6 kali seri, 3 kali kalah.

Sementara itu Kalteng Putra sudah menjalani 13 laga dengan menempati posisi ke-12  dengan 14 poin.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper