Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Strategi Perseru-Badak Lampung Hadapi Persebaya

Kita akan percayakan pemain-pemain yang memiliki kecepatan untuk bermain cepat di babak pertama.
Ilustrasi./Liga-Indonesia
Ilustrasi./Liga-Indonesia

Bisnis.com, BANDARLAMPUNG — Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic akan mengandalkan pemain-pemain yang memiliki kecepatan di lini depan untuk menghadapi Persebaya Surabaya besok, Selasa (20/8/2019), di kandang Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim dalam Lanjutan Liga 1 Shopee Indonesia.

"Kita akan percayakan pemain-pemain yang memiliki kecepatan untuk bermain cepat di babak pertama dengan tujuan menguras stamina pemain mereka," kata dia.

Dia melanjutkan, pertandingan besok kemungkinan besar Torres akan di bangku cadangan agar dapat melihat permainan musuh terlebih dahulu serta memberikan kesempatan kepada pemain-pemain lainnya.

Menurut dia, pertandingan melawan Persebaya akan sulit karena mereka memiliki kualitas yang bagus sehingga meminta pemainnya untuk tidak berbangga diri karena meraih hasil positif pada pertandingan terakhir.

"Ini akan menjadi sangat berbahaya karena pastinya tim lawan akan bermain dengan habis-habisan karena mereka habis kalah lawan Arema Malang dan akan membalas di sini," kata dia.

Meski begitu, lanjut Milan Petrovic, pihaknya sudah mempelajari detail permainan Persebaya dari beberapa pertandingan mereka dan berharap para pemain Perseru-Badak Lampung mampu mengantisipasinya.

"Saya harap pemain dapat mengantisipasi pergerakan musuh dan mendapatkan hasil yang optimal di kandang sendiri, karena dari beberapa pertandingan di rumah sendiri kami belum bisa meraih kemenangan," kata dia.

Sementara itu pemain Perseru-Badak Lampung Mustofa mengatakan, bahwa kesiapan pemain saat melawan Persebaya cukup bagus dan latihan-latihan yang diberikan pelatih akan coba diterapkan di lapangan.

Dia mengatakan, bahwa Persebaya adalah tim kuat akan tetapi semua pemain memiliki optimisme dapat mengalahkan mereka karena tidak ada yang tidak bisa di sepakbola.

"Saya harap hasil positif kemarin dapat kita pertahankan apalagi besok kami bermain di kandang sendiri," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper