AFF U18: Indonesia Hajar Myanmar 5-0, Raih Juara III AFF U18. Ini Videonya

Indonesia berlaga melawan Myanmar dalam pertandingan perebuatan Juara III Piala AFF U18 hari ini Senin (19/8/2019).
Sutarno Sutarno | 19 Agustus 2019 18:46 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia menghajar Myanmar 5-0 dalam pertandingan perebuatan Juara III Piala AFF U18 hari ini Senin (19/8/2019). Dengan demikian Indonesia meraih juara III.

Berdasarkan jadwal pertandingan dari situs Aseanfootball.org, pertandingan perebuatan juara III antara Indonesia vs Myanmar digelar di Stadion Thong Nhat Kota Ho Chi Minh, Vietnam dengan jadwal Kick off pukul 16.30 WIB atau tiga jam sebelum laga final Malaysia vs Australia.

Laga Indonesia vs Myanmar tersebut disiarkan secara langsung oleh SCTV.  Simak cuplikan streamingnya dari akun Youtube Vietnam Football di atas.

Boleh dibilang ini adalah laga ulangan Grup A, karena Indonesia sebagai juara Grup A  dan Myanmar sebagai runner up sama-sama gagal di semifinal.

Di Grup A, Indonesia dan Myanmar berlaga dalam pertandingan terakhir mereka di Grup  A untuk penentuan juara dan runner up grup. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1, sehingga memastikan Indonesia menjuarai Grup A meski poinnya sama dengan Myanmar, karena Indonesia unggul dalam selisih gol.

18:25 WIB

Babak II tanpa Gol

Pada babak kedua, timnas Indonesia boleh dibilang menguasai pertandingan dengan mengatur tempo permainan. Sayangnya tidak ada tambahan gol pada babak kedua, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0

17:23 WIB

Babak I Skor 5-0

Indonesia unggul 5-0 babak pertama melalui 3 gol Mohammad Supriadi dan 2 gol Bechkam Putra Nugraha. Simak cuplikannya dari akun Youtube CR7 SPORTS di bawah ini.

GOOOL Menit 48: Mohammad Supriadi mencetak gol ketiga, sehingga Indonesia unggul 5-0.

GOOOL Menit 45: Bechkam Putra Nugraha mencetak gol kedua dan memperbesar skor keunggulan 4-0.

GOOOL Menit 41: Mohammad Supriadi menjebol gawang Myanmar dan membuat skor keunggulan Indonesia bertambah 3-0.

GOOOL Menit 38: Gol Mohammad Supriadi memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

GOOOL Menit 37: Beckham Putra Nugraha menjebol gawang Myanmar melalui sontekan
kaki kiri, Indonesia unggul 1-0.

Indonesia berkostum merah-merah, Myanmar berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain Indonesia.

14:52 WIB

Kandas di Semifinal

Indonesia gagal melaku ke final karena kalah 3-4 melawan Malaysia (runner up Grup B) dengan skor 3-4 dala laga semifinal Sabtu (17/8/2019). Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Vetnam Football.

Nasib Myanmar juga sama dengan Indonesia. Mynamar gagal melaju ke final setelah kalah 1-2. Simak cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Vetnam Football

Tag : piala aff, piala aff u-19
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top