Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Turnamen Elit U16: Indonesia vs Korea Selatan 1-1. Korsel Juara, Indonesia Runner-up

Timnas U16 Indonesia menjalani laga penentuan melawan Kore Selatan dalam pertandingan terakhir hari ini Mingfu (18/8/2019).
Live Timeline

Bisis.com, JAKARTA - Timnas U15 Indonesia mbermain imbang 1-1 dalam turnamen enjalani laga penentuan melawan Korea Selatan dalam pertandingan terakhir U16 Boys Elite Tournament 2019 hari ini Minggu (18/8/2019).

Indonesia unggul terlebih dahulu 1-0 melalui gol Ahmad Athallah Araihanmenit 83. Korea membalas gol melalui sunudulan pemain belakang bernomor punggung 3 pada menit 89. Simak cuplikannya dari akun Youtube Anayah Sports di atas.

Dengan hasil ini, maka Korea Selatan tampil sebagai juara meski poinnya dengan Indonesia sama-sama 7, tetapi Korea Selatan unggul dalam selisih gol.

Indonesia dan Korea Selatan saat ini sama-sama mengoleksi 7  poin dari  dua kali kemenangan dan sekali seri. Korea Selatan mengoleksi surplus 6 gol, sedangkan Indonesia 3 gol, yang didapat dari menang 2-0 atas Myanmar dan 1-0 atas Montenegro.

Perolehan poin Indonesia dan Korea Selatan tak akan terkejar hasil pertandingan tuan rumah Myanmar vs Montenegro

Berikut klasemen hingga Match Day 3 selum laga Myanmar vs Montenegro. 

Pos.

Tim

Main

Selisih gol

Poin

1

Korea Selatan

3

6

7

2

Indonesia

3

3

7

3

Myanmar

2

-4

0

4

Montenegro

2

-5

0

 Boys Elite Tournament 2019 adalah  turnamen di bawah usia 16 tahun yang diikuti tuan rumah Myanmar, Montenegro, dan Korea Selatan. Setiap tim akan saling bertemu dan penentuan peringkat berdasarkan poin.

Indonesia memulai laga melawan Myanmar pada Rabu (14/8/2019) dengan kemenangan 2-0. Selanjutnya, Indonesia mengalahkan Montenegro 1-0 pada Jumat (16/8/2019).


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper