PSS Sleman vs Persela Imbang 1-1, PSS Sleman tertahan di Posisi 4. Ini Videonya

PSS Sleman bermain seri 1-1 melawan Persela Lamongan dalam laga ke-14 Liga 1 Indonesia hari ini, Kamis (15/8/2019). Hasil imbang membuat PSS Sleman gagal menuju posisi 3 dan tertahan di posisi 4. Ini videonya.
Sutarno Sutarno | 15 Agustus 2019 20:52 WIB
PSS Sleman vs Persela Imbang 1-1, PSS Sleman tertahan di Posisi 4. Ini Videonya
Suasa puncak Liga 2 yang mengatarkan PSS Sleman sebagai juara setelah mengalahkan Semen Padang pada laga final Liga 2/2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018). - ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Bisnis.com, JAKARTA - PSS Sleman bertanding melawan Persela Lamongan dalam laga ke-14 Liga 1 Indonesia hari ini, Kamis (15/8/2019).

Hasil imbang membuat PSS Sleman gagal menuju posisi 3 dan tertahan di posisi 4. Tambahan satu poin membuat koleksi poin PSS Sleman menjadi 21 atau tertinggal 1 poin dari Madura United i posisi 3.

Jadwal pertandingan dari laman Liga-indonesia.id menyebutkan laga PSS Sleman vs Persela Lamongan digelar di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman DIY dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. Pertandingan disiarkan oleh O Channel, simak live streamingnya dari akun Facebook SERBA TV di atas.

PSS Sleman saat ini meraih 20 poin dari 13 laga yang dia jalani dan menempati posisi ke-4 klasemen sementara.

Jika PSS Sleman mampu memenangi pertandingan, maka PSS Sleman akan meraih tambahan 3 poin dan menggusur Madura United dari posisi ke-3 yang saat ini mengoleksi 22 poin.

Sementara itu, kemenangan bagi Persela Lamongan juga sangat penting agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Persela saat ini mengoleksi 11 poin dari 12 laga yang sudah dijalani. Simak klasemennnya di bawah.

20:45 WIB

Babak II tanpa Gol

Pertandingan babak kedua berlangsung alot dan keras dan diwarnai hujan kartu kuning serta satu kartu merah, namun tidak tercipta gol pada babak kedua.

Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

19:23 WIB

Babak Skor 1-1

GOOOL Menit 28: Moch Zaenuri menjebol gawang PSS Sleman dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang. Persela menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 22: Eksekusi penalti Yevhen Bokhashvili membuka keunggulan tuan rumah PSS Sleman 1-0.

Kedua tim berlaga dengan jersey kebesaran masing-masing. Tuan rumah PSS Sleman berkostum hijau-hijau, sedangkan Persela Lamongan berkostum biru muda. Berikut susunan pemainnya.

Tag : persela, Liga 1, PSS Sleman
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top