Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tira Persikabo vs Bali United 1-2. Bali United Puncaki Klasemen Gusur Tira Persikabo. Ini Videonya

Tira Persikabo menyerah 1-2 melawan Bali United dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 hari ini Kamis (15/8/2019). Tira Persikabo pun harus rela posisi puncaknya tergusur Bali United. Ini live streaamingnya.
Stadion Pakansari
Stadion Pakansari
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Tira Persikabo menyerah 1-2 melawan Bali United dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 hari ini Kamis (15/8/2019). Tira Persikabo pun harus rela posisi puncaknya tergusur Bali United.

Tambahan 3 poin membuat Bali United mengoleksi 31 poin sekaligus memuncaki klaseman sementara Liga 1 dengan menggusur  Tira Persikabo yang terpaku dengan 29 poin.

Selain memuncaki klasemen, Bali United juga mencatatkan rekor sebagai tim yang mengalahkan Tira Persikabo dalam Liga 1 musim 2019, karena hingga pekan ke-13 Tira Persikabo belum pernah terkalahkan.

Data pertandingan Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Tira Persikabo vs Bali United digelar di markas Tira Persikabo, Stadion Pakansari, Cibonong Kabupaten Bogor dengan jadwal kick of pukul 18.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar. Simak cuplikannya golnya dari video di bawah.  

Tira Persikabo saat ini memuncaki klasemen setelah menjalani 13 laga dengan meraup 29 poin dari 8 kali menang, 5 kali seri, dan belum pernah kalah. Di puncak klasemen, Tira Persikabo memiliki tabungan 16 surplus gol.

Sementara itu, Bali United baru menjalani 12 laga dengan meraup 28 poin atau terpaut 1 poin di bawah Tira Persikabo.

Untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen, Tira Persikabo harus menang atau bermain seri melawan Bali United. Sebaliknya, Bali United wajib menang untuk merebut puncak klasemen dari Tira Persikabo.

Simak klasemen kedua tim di bawah ini.

20:37 WIB
Babak II

GOOOL Menit 82: Stefano Lilipaly mencetak gol kedua Bali United, sehingga unggul dengan skor 2-1.

GOOL Menit 74: Tendangan Abduh Lestaluhu menembus gawang Bali United, sehingga tuan rumah Tira Persikabo menyamakan skor 1-1.

19:19 WIB
Babak I Skor 0-1

Pertandingan babak pertama telah berakhir, Bali United sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Tira Persikabo.

GOOOL Menit 11: Stefano Lilipaly menjebol gawang tuan rumah Tira Persikabo, sehingga membuka skor keunggulan Bali United 1-0.

Tuan rumah Tira Persikabo berjersey hijau-hijau, sedangkan Bali United berkostum putih-putih. Berikut sunan pemainnya.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper