Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semifinal Piala AFF U-18 2019: Supriadi Jalani Rontgen

Semifinal Piala AFF U-18 2019: Supriadi Jalani Rontgen
Fakhri Husaini/PSSI
Fakhri Husaini/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang timnas U-18 Mochammad Supriadi akan menjalani foto ronsen pada bagian pergelangan kaki kanannya untuk memastikan tingkat cedera yang ia alami saat bertanding melawan Laos di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City hari Senin.

"Nanti rencana mau difoto ronsen, untuk memastikan apakah retak atau tidak. Soalnya kemarin satu hari habis pertandingan jadi bengkak," kata Supriadi saat ditemui Antara di Binh Duong, Kamis (15/8/2019).

Gelandang-serang ini sempat mengalami lima kali takling dari pemain Laos saat menggiring bola dari tengah ke depan maupun saat berusaha memberi umpan bola dari sisi sayap ke penyerang timnas.

Akibat cedera itu, hingga kini pemain asal Surabaya ini belum bisa berjalan normal dan pergelangan kaki kanannya pun harus diperban.

Ia pun masih belum tahu apakah bisa ikut membela skuad Garuda Nusantara pada babak semifinal Piala AFF U-18 2019 yang akan berlangsung pada 17 Agustus 2019 di Stadion Binh Duong.

"Masih belum tahu besok bisa ikut main atau tidak, soalnya kondisi kaki juga belum normal. Masih harus diperiksa lagi dan pemulihannya seperti apa nantinya," katanya menambahkan.

Pelatih timnas U-18 Fakhri Husaini juga turut berkomentar soal kondisi Supriadi, yang memang belum memungkinkan untuk mengikuti sesi latihan hari ini.

Ia juga berharap bisa mendapat informasi terperinci dari kondisi pemain bernomor punggung 11 tersebut dari tim medis yang menangani.

"Saya harap hari ini sudah dapat laporan dari tim medis karena saya sendiri juga belum tahu perkembangannya bagaimana," ujar Fakhri.

Terkait dengan kemungkinan absen pemainnya untuk membela Tanah Air di laga semifinal, ia menuturkan bahwa sudah menyiapkan rencana pergantian pemain untuk mengisi posisi Supriadi dan juga Rizky Ridho yang terkena akumulasi dua kartu kuning.

"Kalau pun tanpa Supri dan Ridho ya tetap harus maju karena tim ini tidak boleh hanya bergantung pada satu atau dua pemain. Kami harus segera mencari pengganti, saya sudah siapkan opsi itu," kata Fakhri menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper