Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Rekam Jejak Karir 3 Pemain Anyar Persib

Tiga pemain asing rekrutan anyar Persib Bandung untuk menghadapi putaran ke dua Liga 1 Indonesia 2019, dipastikan akan segera berlatih mulai pekan depan. Ketiganya akan menggantikan peran dari Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic.
Pemain baru Persib, Nick Kuipers/Instagram @kuipersnick
Pemain baru Persib, Nick Kuipers/Instagram @kuipersnick

Bisnis.com, BANDUNG — Tiga pemain asing rekrutan anyar Persib Bandung untuk menghadapi putaran ke dua Liga 1 Indonesia 2019, dipastikan akan segera berlatih mulai pekan depan. Ketiganya akan menggantikan peran dari Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic.

Lalu bagaimana perjalanan karir tiga pemain tersebut?

1. Nick Kuipers

Nick merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Pemain berumur 26 tahun ini memiliki tinggi badan 194 cm. Ia diproyeksikan untuk menggantikan peran dari Bojan Malisic untuk mengawal lini pertahanan Persib Bandung.

Di musim 2018-2019, Nick bermain di Eredivise atau liga tertinggi Belanda bersama dua klub. Paruh pertama ia bermain untuk ADO Den Haag dan paruh kedua untuk FC Emmen.

2. Kevin van Kippersluis

Kevin diproyeksikan untuk menggantikan peran Artur Gevorkyan, untuk menjadi gelandang serang. Dengan tinggi badan 192 cm, ia dinilai akan menjadi tandem bagi Ezechiel Ndouasel di lini serang.

Terlebih, pemain kidal ini bersama tim sebelumnya, SC Cambuur, klub kasta dua liga Belanda, berhasil menyarangkan 10 gol dan tujuh assist dalam 31 penampilan. Ia juga pemain serba bisa, ia mampu diplot sebagai striker, winger, dan second striker.

3. Omid Nazari

Omid, pemain 28 tahun ini merupakan warga negara Filipina kelahiran Swedia dan pernah membela tim nasional Iran. Ia diproyeksikan menggantikan Rene Mihelic di lini tengah.

Pemain berpostur 187 cm ini tecatat bermain untuk klub Filipina, Ceres-Negros FC sejak 2017. Ia mampu mengantarkan klubnya menjadi juara Liga Filipina pada 2018, lolos ke babak kualifikasi Liga Champions Asia dan AFC Cup 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper