Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arema vs Persebaya 4-0, Arema ke Posisi 4. Live Sekarang

Arema FC berlaga melawan Persebaya Surabaya saat menjalani pertandingan kandang di Liga 1 pekan ke-14 hari ini, Kamis (15/8/2019).
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC menghajar Persebaya 4-0 saat menjalani pertandingan kandang di Liga 1 pekan ke-14 hari ini, Kamis (15/8/2019).

Tambahan 3 poin membuat Arema melejit ke posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin. Perolehan poin Arema FC sama dengan  Madura United. Namu, Arema kalah dalam selisih gol karena hanya memiliki surplus 8 gol. Sementara itu, Madura United memiliki surplus 13 gol.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, derby jatim antara Arema vs Persebaya digelar di markas Arema, Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malan dengan jadwal kick off  pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Tonton streamingnya dari akun Facebook BOLA MATCH  di atas.

Preview

Walaupun menjalani jadwal pekan ke-14, Arema saat ini baru menjalani 12 laga dengan meraih 19 poin dan menempati posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1. Poin itu diperoleh dari 6 kali menang, sekali seri, 5 kali kalah. Arema saat ini memiliki tabungan surplus 4 gol.

Sementara itu, Persebaya saat ini menempati posisi ke-7 di bawah Arema dan sudah menjalani 13 laga dengan meraih 18 poin dan surplus 4 gol. Poin itu didapat dari 4 kali menang, 6 kali seri, 3 kali kalah.

Tambahan 3 poin bagi Arema maupun Persebaya akan mendongkrak posisi klasemen kedua tim ke peringkat 4.

Jika Arema menang, maka perolehan poinnya menjadi 22 sama dengan Madura United di posisi ketiga, tetapi kalah dalam surplus gol.
Sebaliknya, jika Persebaya menang raihan poinnya menjadi 21 dan akan bertengger di posisi ke-4.

Oleh karena itu, laga Arema vs Persebaya adalah pertandingan perebutan posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1. Berikut klasemen sementara Liga 1 selengkapnya.

17:44 WIB
Babak II

GOOOL Menit 92: Giliran Makan Konate menjebol gawang Persebaya, sehingga skor keunggulan Arema menjadi 4-0.

GOOOL Menit 87: Sundulan Sylvano Comvalius menembus gawang Persebaya, Arema memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

GOOOL Menit 71: Tendangan keras first time Arthur Cunha menjebol gawang Persebaya, sehingga Arema memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

16:19 WIB
Babak I Skor 1-0

Babak pertama berakhir dengan keunggulan sementara 1-0 untuk tuan rumah Arema FC.

GOOOL Menit 30: Dendi Santoso menjebol gawang Persebaya, sehingga Arema membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah Arema mengenakan jersey kebesaran mereka biru-biru, sedangkan Persebaya berkostum putih. Berikut susunan pemain babak pertama.

13:28 WIB
head to head

Dalam dua pertemuan terakhir di markas Arema Stadion Kanjuruhan, Arema selalu menang namun terjadi dua turnamen berbeda, yaitu Liga 1 dan Piala Presiden.

Di ajang Liga 1, Arema mengalahkan Persebaya 1-0 pada pertandingan pekan ke 24 tanggal 7 Oktober 2018. 

Pertemuan terakhir Arema vs Persebaya terjadi pada Final Leg-2 Piala Presiden 12 April 2019 Arema menang 2-0. Simak videonya dari akun Youtube Indosiar berikut ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper