Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Liga 1 PS Tira vs Bali United, Ini Kata Teco tentang Rahmad Darmawan

Bali United akan berhadapan dengan PS Tira Persikabo dalam matchday ke-14 Liga 1 Indonesia 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (15/8/2019) malam.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco/BaliUtd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco/BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan berhadapan dengan PS Tira Persikabo dalam matchday ke-14 Liga 1 Indonesia 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (15/8/2019) malam.

Ini merupakan pertemuan dua tim teratas di klasemen sementara sehingga hasilnya akan menentukan siapa yang akan tampil di podium juara di ujung kompetisi.

Menjelang laga tersebut, pelatih Bali United Stefano Cugurra, yang musim lalu mengantar Persija Jakarta juara Liga 1, mengatakan semua pemain yang diboyong ke Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa barat, sudah siap tempur.

"Semua pemain yang kami bawa ke Bogor memiliki semangat yang tinggi untuk bisa meraih hasil positif," lata pelatih berpaspor Brasil tgersebut sebagaimana dilansir laman resmi Bali United.

Teco juga mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi pergerakan pemain-pemain depan PS Tira Persikabo yang saat ini memang cukup produktif seperti Ciro Alves, Wawan Febrianto, serta Loris Arnaud.

"Kami respek dengan semua pemain PS Tira Persikabo termasuk pemain-pemain depan mereka. Mereka semua pemain berkualitas. Namun, kami juga sudah menjalani latihan taktikal untuk bagaimana mengantisipasi pergerakan mereka besok. Kami juga wajib fokus dan konsentrasi darj awal hingga akhir pertandingan," kata Teco.

Disinggung mengenai kekuatan tim PS Tira Persikabo secara keseluruhan, Teco menyebut kehadiran sosok pelatih Rahmad Darmawan menjadi salah satu faktor keberhasilan calon lawannya tersebut berada di papan atas klasemen sementara.

"Saya rasa sosok coach Rahmad yang musim ini menjadi pelatih PS Tira Persikabo membuat permainan mereka lebih kuat. Selain itu beberapa pemain baru mereka baik asing dan lokal sangat bagus. Mungkin itu yang membedakan mereka tahun ini dengan tahun lalu," kata Teco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper