Mourinho Jamin Kualitas Joao Felix Jempolan

Mourinho Jamin Kualitas Joao Felix Jempolan
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  19:14 WIB
Mourinho Jamin Kualitas Joao Felix Jempolan
Joao Felix - Sportrush

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho memberi jaminan dengan menjelaskan bahwa pemain bintang Atletico Madrid Joao Felix siap memberi penampilan yang tidak mengecewakan mengingat jumlah dana yang digelontorkan demikian besar.

Mourinho menyebut Joao Felix merupakan sosok pemain "yang tahu arti dari tanggung jawab".

Joao Felix yang kini berusia 19 tahun menorehkan catatan rekor transfer bagi Atletico Madrid. Ia diboyong dari klub papan atas Liga Portugal Benfica. Jumlah dana yang dikeluarkan mencapai 126 juta euro dalam kesepakatan yang dicapai pada bulan lalu.

"Ia memiliki kemampuan untuk mengembangkan segala bakatnya. Untuk itulah klub bersedia berinvestasi dengan mendatangkan dia," katanya sebagaimana dikutip dari Diario AS, Kamis (15/8/2019).

"Saya yakin ia tidak akan lari dari tanggung jawab. Tidak jadi soal jika anda masih berusia 18, 20 atau 25 tahun. Ia pemain bertalenta dan punya tanggung jawab. Tanggung jawab adalah tanggung jawab. Ia tidak akan lari dari tanggung jawab."

"Tingkat atau jumlah investasi yang dilakukan Atletico Madrid mendorong pemain untuk meraih kemenangan di Liga Spanyol atau Liga Champions."

"Tentu saja, Real Madrid dan Barcelona - karena (mereka) memiliki kekuatan, potensi ekonomi, dan kultur atau kualitas - ini yang senantiasa dimiliki oleh Atletico. Dalam beberapa tahun belakangan ini, ia menunjukkan tanggung jawab, untuk itulah klub berinvestasi."

"Ini saatnya mengatakan, ini kami, kami hebat, kami ingin menjadi (klub) yang hebat, dan kami mampu meraih kemenangan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
atletico madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top