Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA 1 INDONESIA 2019: Head to Head Persib vs Borneo FC, Persib Masih Unggul

Persib Bandung akan menjamu Borneo FC, pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Agus Bebeng
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Agus Bebeng

Bisnis.com, BANDUNG — Persib Bandung akan menjamu Borneo FC, pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Head to head kedua tim dalam lima pertandingan terakhir masih milik Persib Bandung dengan tiga kemenangan sedangkan Borneo FC hanya mampu mengamankan dua pertandingan.

Head to head lima pertandingan terakhir :

8 November 2017, Borneo FC 2-1 Persib Bandung
21 April 2018, Persib Bandung 3-1 Borneo FC
17 September 2018, Borneo FC 0-1 Persib Bandung
24 April 2019, Borneo FC 2-1 Persib Bandung
4 Mei 2019, Persib Bandung 3-2 Borneo FC

Persib Bandung diakui Pelatih Persib, Robert Albert akan bermain habis-habisan dalam laga sore nanti. Pasalnya, Persib saat ini masih harus puas bertengger di posisi 9 kelasemen sementara.

Dalam 13 laga terakhir persib baru bisa memenangkan tiga pertandingan, lima kali seri dan lima kali menelan kekalahan. Alhasil hanya mengemas 14 poin.

Sementara itu, Borneo FC yang kini diasuh mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sukses bertengger di posisi 5 kelasemen sementara. Dengan kemenangan lima kali, seri empat kali dan hanya menelan dua kekalahan, mampu mengemas 19 poin.

Pertandingan nanti pun, Mario Gomez enggan jumawa meskipun Persib Bandung dalam tren yang kurang baik. Menurut Mario Gomez, melawan Persib Bandung di Bandung bukan perkara mudah.

Keduanya diprediksi akan bermain all out guna mengamankan posisi masing-masing di Liga 1 Indonesia, sekaligus pembuktian kedua pelatih jempolan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper