Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wildansyah Ngaku Malas Lawan Tim Kota Kelahirannya

Wildansyah, punggawa Borneo FC mengaku malas saat bertemu bekas tim yang dibelanya, Persib Bandung di Liga 1 Indonesia. Terlebih Bandung merupakan tanah kelahirannya.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  15:55 WIB
Wildansyah (kiri) bersama pelatih Borneo FC Mario Gomes - Bisnis/Dea Andriyawan
Wildansyah (kiri) bersama pelatih Borneo FC Mario Gomes - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Wildansyah, punggawa Borneo FC mengaku malas saat bertemu bekas tim yang dibelanya, Persib Bandung di Liga 1 Indonesia. Terlebih Bandung merupakan tanah kelahirannya.

Meski demikian, ia memastikan akan tetap bekerja profesional untuk membela tim yang saat ini dihuninya.

“Untuk ketemu mantan klub pastinya kalau dibilang males sih males ya ketemu tim kota sendiri itu. Tapi ini pekerjaan saya dan saya harus profesional di sini,” ungkapnya dalam konferensi pers, di Graha Persib, Selasa (13/8).

Terlebih, ia sudah mengenal baik pemain-pemain serta setiap elemen Bobotoh di Bandung, sehingga ia akan tetap bermain seperti biasa.

“Main seperti biasa aja karena teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama dan mungkin main di Bandung buat ngelawan Persib juga bukan pertama kalinya. Yang pasti main seperti biasa Wildansyah aja,” jelasnya.

Ia menuturkan, para pemain lain juga saat ini sudah siap untuk menjalani pertandingan melawan skuad asuhan Robert Albert. Ia menargetkan bisa membawa pulang tiga poin dari Bandung.

“Kita bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai selesai pertandingan. Insya Allah target kita besok itu menang,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top