Mario Gomez Akui Tak Mudah Tumbangkan Persib di Bandung

Borneo FC siap meladeni Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8) mendatang. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku melawan Persib di kandang sendiri tidak mudah.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  15:06 WIB
Mario Gomez Akui Tak Mudah Tumbangkan Persib di Bandung
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez (tengah) - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Borneo FC siap meladeni Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8) mendatang. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku melawan Persib di kandang sendiri tidak mudah.

“Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat karena ini akan berat bagi kami. Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat,” kata dia dalam konferensi pers, di Graha Persib, Selasa (13/8).

Namun, meskipun melawan bekas tim asuhnya, Gomez tetap memasang target tiga poin guna terus merangsak ke papan atas kelasemen sementara.

“Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok. Tentu kami selalu ingin mencoba meraih tiga poin dimanapun termasuk ketika bermain di kandang lawan,” jelas dia.

Gomez mengakui, saat ini Persib memang tengah dalam tren yang kurang baik. Namun, ia ogah meremehkan kekuatan skuad Maung Bandung. Pasalnya, setiap pertandingan akan selalu berbeda, sehingga ia akan tetap menurunkan skuad terbaiknya.

“Kami tahu mereka sedang dalam moment yang kurang baik, tapi itu sudah lewat. Setiap pertandingan itu selalu berbeda dan tergantung momentnya,” jelas dia.

Ia mengaku memboyong 19 pemain ke Bandung. Namun, Borneo harus kehilangan dua pilar kuatnya, yakni Rahman dan Asri Akbar.

“Ada dua pemain yang terkena akumulasi yaitu Rahman dan Asri dan ada tiga pemain cedera. Karena Jan (Lammers) cedera dan masih ada dua lainnya (yang cedera),” jelasnya. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top