Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jika Donnarumma Pergi, Milan Incar Kiper Madrid Keylor Navas

Klub Serie A Italia AC Milan mempertimbangkan untuk mendatangkan penjaga gawang kontestan La Liga Spanyol Real Madrid Keylor Navas jika Gianluigi Donnarumma meninggalkan klub.

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia AC Milan mempertimbangkan untuk mendatangkan penjaga gawang kontestan La Liga Spanyol Real Madrid Keylor Navas jika Gianluigi Donnarumma meninggalkan klub.

Pemain Timnas Italia Donnarumma dikaitkan dengan kepindahan ke juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG), menyusul kepergian Gianluigi Buffon yang kembali ke juara Serie A Juventus.

PSG dilaporkan telah mengajukan penawaran mahat transfer sebesar 70 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Donnarumma, yang barfus berusia 20 tahun tetapi sudah mencatatkan 20 caps untuk Timnas Italia senior dan tampil dalam 142 pertandingan untuk tim pertama Milan.

Menurut laporan dalam sumber online Italia Calciomercato.it, Rossoneri, julukan Milan, menolak tawaran  20 juta euro plus Alphonse Areola oleh klub Paris bulan lalu, tetapi PSG diperkirakan segera kembali ke San Siro dengan mengajukan tawaran kedua.

Jika Donnarumma memang memilih pindah, kemungkinan pelatih Milan Marco Giampaolo  ke Madrid untuk mencari penggantinya.

Navas sendiri sebenatnya juga telah dikaitkan dengan rencana kepindahan ke PSG, namun itu tidak terwujud karena pemain asal Kosta Rika itu menuntut kontrak berdurasi 2 tahun yang setara dengan kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu.

Ada juga potensi Giampaolo berpindah arahan untuk kiper Real Madrid lainnya, Andriy Lunin, jika kesepakatan untuk Navas terlalu mahal.

Kiper dengan tiga caps untuk Timnas Ukraina itu dikaitkan dengan kepindahan pinjaman berikutnya dari skuat asuhan Zinedine Zidane musim panas ini, mengikuti musim singkat di Leganes pada 2018 - 2019, tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper