Gelandang Ajax Donny van de Beek Makin Dekat ke Real Madrid

Pemain Timnas Belanda Donny van de Beek tampaknya akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid dalam beberapa hari mendatang.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  21:44 WIB
Gelandang Ajax Donny van de Beek Makin Dekat ke Real Madrid
Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain Timnas Belanda Donny van de Beek tampaknya akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid dalam beberapa hari mendatang.

Gelandang Ajax itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dalam beberapa pekan terakhir, setelah rencana mendatangkan Paul Pogba dan Christian Eriksen memudar menyusul penutupan jendela transfer Liga Primer Inggris pada 8 Agustus.

Dengan jendela transfer La Liga tetap terbuka hingga 2 September, Real Madrid diperkirakan melakukan lebih banyak bisnis, meskipun musim La Liga dimulai pada 16 Agustus.

Pemain berusia 22 tahun itu mengonfirmasi bahwa pembicaraan masih berlanjut, dengan kesimpulan yang hampir tercapai.

"Bukan rahasia lagi bahwa masa depan saya sedang dibahas dengan Ajax. Pembicaraan tentang langkah potensial sedang berlangsung dan mudah-mudahan kita segera mencapai kesimpulan.”

“Namun, untuk saat ini saya fokus pada Ajax dan saya akan bermain di pertandingan dengan [klub Yunani] PAOK pada akhir pekan ini [di kualifikasi Liga Champions Eropa]."

Ajax disebutkan meminta bayaran dari Real Madrid sekitar 45 juta euro untuk gelandang bertahan tersebut, karena mereka memerlukan dana untuk ingin membangun kembali skuat mereka setelah kepergian Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, dan Lasse Schone.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, ajax, timnas belanda

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top