Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSV Eindhoven Bidik Eks-Bayern Munchen Franck Ribery

Runner up Eredivisie Belanda PSV Eindhoven tertarik untuk menandatangani agen bebas Franck Ribery.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  02:33 WIB
Franck Ribery - Reuters/Michaela Rehle
Franck Ribery - Reuters/Michaela Rehle

Bisnis.com, JAKARTA – Runner up Eredivisie Belanda PSV Eindhoven tertarik untuk menandatangani agen bebas Franck Ribery, demikian menurut Algemeen Dagblad yang dikutip Football Oranje.

Pelatih PSV Mark van Bommel disebutkan berharap bisa mendatangkan Arjen Robben awal musim panas ini, tetapi eks-kapten Timnas Belanda itu malah memilih untuk pensiun setelah musim lalu terakhir bermain untuk juara Jerman Bayern Munchen.

Menurut Algemeen Dagblad dan Bild, PSV sekarang tertarik untuk mengontrak Franck Ribery, yang sebagaimana Robben, saat ini merupakan agen bebas setelah meninggalkan Munchen pada akhir musim lalu.

Ribery, pemain Timnas Prancis berusia 36 tahun, dijadwalkan pindah ke Arab Saudi dalam sepekan terakhir ini, tetapi akhirnya membatalkan transfer itu pada menit-menit akhir.

Dengan demikian, sebuah langkah untuk dipersatukan kembali dengan mantan rekan setimnya di Bayern Munchen Mark van Bommel sekarang terbuka, tetapi itu bisa terjadi hanya jika PSV menjual penyerang asal Meksiko Hirving Lozano.

Lozano banyak dikaitkan dengan runner-up Serie A Italia Napoli baru-baru ini, tetapi dia tetap di Eindhoven hingga saat ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bayern Munchen psv eindhoven

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top