Prediksi MU Vs Chelsea: Lampard Ingin Membuktikan Diri

Prediksi MU Vs Chelsea: Lampard Ingin Membuktikan Diri
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  19:37 WIB
Prediksi MU Vs Chelsea: Lampard Ingin Membuktikan Diri
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Chelseanews

Bisnis.com, JAKARTA - Frank Lampard, berusia 41 tahun, bertekad membuktikan bukan sekadar menjadi manajer termuda di Liga Primer Inggris saat bertamu membawa Chelsea di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, malam ini, Minggu (11/8/2019). Ini adalah rangkaian pertandingan perdana Liga Primer Inggris 2019-2020.

Lampard ingin membuktikan kekuatan sentuhan kepelatihan dia yang telah diasahnya sejak mengasuh Derby County, di divisi kedua Liga Inggris, Championship.

Lampard ingin membuktikan ia bisa membawa Chelsea setangguh ketika dibelanya sebagai pemain lini tengah andalan. Mesi malam ini, Chelsea sudah ditinggal Eden Hazard ke Real Madrid. Mereka juga kehilangan Davis Luiz yang pergi ke Arsenal pada saat-saat terakhir tenggat transfer Kamis lalu.

“Di puncak itu sulit dan anda harus membuktikan anggapan orang salah,” kata Lampard.

“Di era modern ini, dengan orang bisa bebas berkata apa saja di media sosial, benar-benar tekanan yang kuat. Saya menggunakan semua ini sebagai pelecut motivasi. Saya bukan orang bodoh,” tegas mantan gelandang tim nasional Inggris ini.

Malam nanti Lampard masih punya pemain baru yang dibeli sebelum Chelsea kena skorsing dalam bursa transfer musim panas ini, yaitu pemain sayap Christian Pulisic. Masih ada Jorginho, gelandang playmaker Italia yang ditinggalkan di Chelsea oleh pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri.  Juga ada gelandang jangkar Prancis, N’Golo Kante, dan mantan pemain sayap Barcelona yang terus bersetia di Stamford Bridge, Pedro.

Lampard akan membuktikan kepiawaiannya malam ini dengan perkiraan formasi 11 pemain starter Chelsea seperti berikut ini: Arrizabalaga; Azpilicueta, Zouma, Christensen, Emerson; Kante, Jorginho; Pedro, Mount, Pulisic; Abraham.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top