Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: Menang Besar, Liverpool Kuasai Klasemen

Hasil Liga Inggris: Menang Besar, Liverpool Kuasai Klasemen Liga Inggris
Mohamed Salah/Reuters
Mohamed Salah/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool mengawali Liga Inggris musim 2019-2020 dengan sempurna setelah mengalahkan Norwich City dengan skor telak 4-1.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield, Sabtu (10/8/2019) dini hari, Liverpool langsung mengambil alih serangan. Dan taktik ini kemudian berhasil setelah Grant Hanley melakukan gol bunuh diri di menit ke 7 setelah berusaha menyapu bola crossing  yang dilepaskan Divock Origi.

Liverpool kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Mohamed Salah mencetak gol di menit 19 usai melakukan sentuhan satu-dua dengan Firmino.

Liverpool semakin tidak terkejar setelah bek Virgil Van Dijk menjebol gawang Norwich City yang dijaga Tim Krul di menit 28 lewat sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok Salah.

Origi mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol di menit 42 juga dengan gol sundulan menerima umpan bek kanan Trent Alexander Arnold. Liverpool menutup babak 1 dengan keunggulan 4-1.

Norwich berhasil mencetak gol di pertandingan ini pada menit 64 lewat pemain Teemu Pukki yang lolos dari penjagaan dan menendang bola ke tiang jauh tanpa bisa dihalau kiper pengganti, Adrian.

Kemenangan 4-1 membuat Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris. Sejumlah tim baru akan bertanding Sabtu malam  dan Minggu waktu Indonesia.

Susunan pemain Liverpool vs Norwich.

Liverpool: Alisson (Adrian 39'); Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino (Milner 85'), Divock Origi (Mane 76').

Norwich: Tim Krul; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Kenny McLean, Tom Trybull (Hernandez 71'); Emiliano Buendia, Marco Stiepermann (Leitner 59') , Todd Cantwell; Teemu Pukki (Drmic 83'). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper