Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia vs Vietnam 3-2 Adu Penalti. Kaicen Pahlawan, Indonesia Juara III AFF U15. Ini Videonya

Timnas Indonesia bertarung melawan Vietnam untuk memperebutkan juara III Piala AFF U15 hari ini, Jumat (9/8/2019). Tonton live streamingnya di sini.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia bertarung melawan Vietnam untuk memperebutkan juara III Piala AFF U15 hari ini, Jumat (9/8/2019).

Berdasarkan jadwal dari Aseanfootball.org, laga perebutan Juara III antara Indonesia vs Vietnam digelar di Lapangan 1 IPE (Institute of Physical Education) Chonburi Thailand dengan jadwal kick off pukul 15.00 WIB atau tiga jam sebelum partai final antara Thailand vs Malaysia.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam tersebut disiarkan langsung oleh SCTV. Tonton cuplikannya dari akun Youtube MATCH WEEK FOOTBALL di atas.

Kaicen Pahlawan Kemenangan

Penjaga gawang Indonesia I Made Putra Kaicen tampil sebagai pahlawan dalam adu penalti dengan tiga kali menggagalkan eksekusi penalti Vietnam.

Sementara itu dua kegagalan penalti Indonesia adalah sekali diblok dan sekali melenceng.

Berikut sebaran adu hasil eksekusi adu penalti yang diawali Vietnam sebagai eksekutor pertama.

VIETNAM:  Ha Vien Viet (diblok), Nguyen Van Bay (+), Nguyen Phu Nha (diblok), Nguyen Dinh Duc (+) , Nguyen Cong Son (diblok)
INDONESIAResa Aditya Nugraha(+), Alfin Farhan Lestaluhu (diblok), Marcell Januar Putra (melenceng), Wahyu Agung (+), Ahmad Araihan (+)

Timnas U15 Indonesia berkostum merah-merah, sedangkan Vietnam berkostum putih-putih. Berikut line up timnas Indonesia.

14:57 WIB
Babak I

Indonesia berkostum merah-merah,  sedangkan Vietnam berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain babak pertama.

13:25 WIB
Reuni Grup A

Laga Indonesia vs Vietnam boleh dibilang merupakan reuni atau temu ulang Grup A,  karena kedua tim berlaga pada partai pembuka Grup A Piala AFF U15 2019.

Dalam laga perdana Grup A tersebut Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 2-0. Berikut cuplikannya dari akun Youtube Anayah Sports berikut ini.

Mampukah Tim Merah Putih U15 mengulangi kemenangan atas Vietnam untuk merebu gela Juara III Piala AFF U15 2019? Kita tunggu saja.

10:06 WIB
Duel Tim Kalah

Indonesia gagal melaju ke final setelah kalah 0-2 di semifinal melawan tuan rumah Thailand. Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtbe Sport 16 di bawah ini.

Langkah Vietnam juga terhenti di semifinal setelah kalah 1-3 dari Malaysia. Tonton cuplikannya dari akun Youtube MSuper League berikut ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper