Southampton Ikat Nathan Redmond Hingga 2023

Gelandang Southampton Nathan Redmond menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun yang akan menahannya di klub pantai selatan itu hingga 2023.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  07:58 WIB
Southampton Ikat Nathan Redmond Hingga 2023
Nathan Redmond - Reuters/Hannah McKay

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Southampton Nathan Redmond menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun yang akan menahannya di klub pantai selatan itu hingga 2023.

Redmond, yang memainkan semua 38 pertandingan liga selama musim 2018 - 2019 dan dinobatkan sebagai pemain klub musim ini oleh pemain dan penggemar, mencetak enam gol dan memasok empat assist saat Soton finis di urutan ke-16 dan selamat dari degradasi.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru, dan saya hanya ingin menjalani musim baru sekarang," kata Redmond dalam pernyataan yang dilansir Reuters pada Kamis (8/8/2019) malam WIB.

"Kami memiliki para pemain hebat di sini, yang telah bersama saya selama 3 tahun terakhir. Saya merasa kami dapat membangun sesuatu yang istimewa dan menjadi bagian darinya selama 4 tahun ke depan dan itu jelas baik bagi saya."

Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan perpanjangan kontrak Redmond menandai "hari positif" bagi klub menjelang musim baru.

“Ini merupakan berita yang sangat bagus untuk klub,” tutur pelatih berkebangsaan Austria itu, yang berusia 51 tahun dan mencatatkan delapan caps bersama timnasnya pada rentang waktu 1988 hingga 1994.

Dia menegaskan bahwa Redmond menunjukkan kontribusi yang sangat penting bagi Soton. “Keversamaannya dengan kami merupakan sinyal bagus untuk klub dan kami secara keseluruhan.”

Nathan Daniel Jerome Redmond, 25 tahun, memulai karier profesional bersama klub kota kelahirannya Birmingham City pada 2010 dan 3 tahun kemudian pindah ke Norwich City. Dia kemudian bergabung dengan Soton pada 2016.

Soton akan memulai perjuangan di Liga Primer Inggris musim 2019-2020 dengan bertandang ke markas Burnley pada Sabtu (10/8/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, southampton

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top