Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1, PSS Sleman Bidik Poin di Markas Badak Lampung

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro memuji permainan Perseru Badak Lampung FC yang dianggapnya bagus dan mempunyai kualitas untuk tetap bersaing di Liga 1 Indonesia.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, BANDAR LAMPUNG – Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro memuji permainan Perseru Badak Lampung FC yang dianggapnya bagus dan mempunyai kualitas untuk tetap bersaing di Liga 1 Indonesia.

"Kita pernah uji tanding di Sleman dan waktu itu mereka berhasil menahan imbang kami, artinya tim ini secara keseluruhan cukup bagus," ujarnya di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, pada Kamis (8/8/2019) menjelang pertemuan kedua tim dalam matchday ke-13 Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (9/8/2019).

Berdasarkan hasil tersebut, lanjutnya, tentunya secara mental para pemain Badak Lampung cukup bagus, apalagi saat ini tim berjuluk Laskar Saburai itu akan bermain di kandang sehingga jelas ini pertandingan yang berat bagi PSS Sleman.

Seto juga mengungkapkan bahwa pemain yang dibawa olehnya ke Lampung bukanlah tim terbaiknya karena ada beberapa pemain inti yang menepi karena cedera pada pertandingan sebelumnya.

"Pemain-pemain yang kami bawa adalah pemain yang siap bertempur meski bukan pemain inti, dan saya harap mereka dapat bermain bagus," tuturnya.

Dia menegaskan meskipun kesebelasannya tidak pada kondisi yang cukup bagus, tetap akan memberikan perlawanan terbaiknya dan mencuri poin.

"Kami juga mencermati pergantian pelatih di Badak Lampung, tentunya ini perlu diwaspadai karena dari banyak pengalaman setiap tim yang mengganti pelatih akan berdampak positif kepada permainan tim itu," lanjnut mantan pemain timnas itu.

Sementara itu pemain PSS Sleman Dave Mustaine mengatakan bahwa timnya akan terus menjaga tren positif dalam dua pertandingan terakhir dan menargetkan kemenangan pada pertandingan besok.

"Kami menargetkan dapat mengambil 3 poin melawan Badak Lampung," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper