Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persela vs Persib Skor Akhir 2-2. Ini Videonya

Persela Lamongan vs Persib Bandung berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam  pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia hari ini Kamis (8/8/2019). Tonton live streamingnya di sini.
Live Timeline

 Bisnis.com, JAKARTA - Persela Lamongan berhadapan dengan Persib Bandung dalam  pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia hari ini Kamis (8/8/2019). Pertandingan berakhir imbang 2-2.

Jadwal pertandingan dari akun twitter Liga 1 Indonesia @Liga1Match menyebutkan  pertandingan digelar di markas Persela Stadion Surajaya Lamongan dengan jadwal kick  off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan disiarkan secara live oleh Indosiar, tonton live streamingnya dari akun Facebook SERBA BOLA atau cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match di atas.

Persela saat ini menempati posisi 15 dengan 10 poin dari 11 laga yang sudah dijalani dengan hasil 2 kali menang, 4 kali seri, 5 kali kalah.

Sementara itu, Persib mengoleksi 13 poin dan menempati posisi 13. Persib sudah menjalani 12 pertandingan dengan 3 kali menang, 4 kali seri, 5 kali kalah.

Kemenangan bagi Persib sangat penting untuk melejit ke papan tengah, sementara Persela membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Persela vs Persib Skor Akhir 2-2. Ini Videonya

19:52 WIB
Babak II

Tambahan waktu 4 menit di babak II tetap tidak mengubah skor pertandingan yang berakhir imbang 2-2.

GOOOL  Menit 60: Alex Dos Santos menjebol gawang Persib, sehingga skor imbang 2-2.

19:20 WIB
Babak I Skor 1-2

Babak pertama berakhir dengan durasi 47 menit atau mendapat tambahan waktu 2 menit. Tim tamu Persib Bandung sementara unggul 2-1. Beriktu kronologi ketiga gol di babak pertama dan cuplikannya dari Facebook Liga 1 Indonesia.

GOOOL Menit 21: Persib berbalik unggulk 2-1 melalui gol Achmad Jufriyanto.

GOOL Menit 14: Hanya berselang 1 menit, Persib mampun menyamakan skor 1-1 melalui gol Esteban Vizcarra.

GOOL Menit 13: Sundulan Alex Dos Santos menjebol gawang Persib, sehingga Persela membuka skor keunggulan 1-0.

Persela mengekan kostum kebesaran mereka biru muda, sementara Persib berjersey hitam-hitam. Berikut susunan pemain di baba pertama.

16:44 WIB
Seri dan Kalah

Tuan rumah Persela Lamongan dalam dua pertandingan di musim 2018 hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang dan kalah 0-1 saat menjalani laga tandang ke markas Persib.

Pertandingan pekan ke-33 tanggal 1 Desember 2018 di kandang Persela berakhir dengan seri 1-1. Berikut cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match.

Laga pekan ke-16 tanggal 16 Juli 2018 di kandang Persib dan dimenangi Persib 1-0. Berikut cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper