Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1, Kalteng Putra Tundukkan Arema

Kalteng Putra menundukkan tamunya Arema FC dengan skor 4 - 2 dalam pertandingan matchday ke-13 Liga 1 pada Rabu (7/8/2019) malam.
Kalteng Putra/Liga Indonesiaq
Kalteng Putra/Liga Indonesiaq

Bisnis.com, JAKARTA – Kalteng Putra menundukkan tamunya Arema FC dengan skor 4 - 2 dalam pertandingan matchday ke-13 Liga 1 pada Rabu (7/8/2019) malam.

Ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut diraih Kalteng Putra setelah mereka bisa menempati Stadion Tuah Pahoe di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ketika menjalani laga kandang setelah selesai direnovasi.

Sebelumnya Kalteng Putra berhasil memetik kemenangan dengan skor 2 - 0 atas tamunya dari Sumatra Barat, Semen Padang FC, dalam pertandingan pekan ke-12 yang digelar 5 hari lalu.

Dalam pertandingan menghadapi tamu yang datang dari Jawa Timur pada hari ini, Kalteng Putra unggul cepat pada menit ke-3 lewat aksi Patrich Wanggai.

Arema sempat memberikan gol balasan pada menit ke-37 melalui kontribusi Ahmad Nur Hardianto, tetapi Hedipo Gustavo semenit kemudian memulihkan keunggulan Kalteng Putra menjadi 2 - 1 dan skor tersebut bertahan hingga rehat.

Pada babak kedua, Wanggai mencetak gol keduanya dalam laga tersebut atau ketiga untuk Kalteng Putra pada menit ke-63.

Diogo Campos kemudian memperlebar keunggulan tuan rumah menjadi 4 - 1 pada menit 76 dan Arema hany mampu menambah sebiji gol lagi lewat aksi Makan Konate 9 menit menjelang bubaran sehingga skor akhir 4 - 2 untuk tim besutan Gomes de Oliviera.

Dengan tambahan 3 poin, Kalteng Putra saat ini menempati peringkat ke-10 dengan koleksi nilai 14, sedangkan Arema tertahan di posisi keempat dengan nilai 19 di bawah PS Tira Persikabo (26), Bali United 25, dan Madura United 21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper