Cancelo dari Juventus ke Manchester City, Danilo Sebaliknya

Juventus akhirnya menyetujui kesepakatan untuk menjual Joao Cancelo ke Manchester City dengan harga sekitar 30 juta euro plus Danilo.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  05:56 WIB
Cancelo dari Juventus ke Manchester City, Danilo Sebaliknya
Joao Cancelo - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus menyetujui kesepakatan untuk menjual Joao Cancelo ke Manchester City dengan harga sekitar 30 juta euro plus Danilo Luiz da Silva.

Gianluca di Marzio, Fabrizio Romano, dan Romeo Agresti dari Goal.com semuanya melaporkan bahwa semua persyaratan sudah tersedia untuk Cancelo dan Danilo untuk bertukar klub.

Satu-satunya perbedaan pendapat di antara para jurnalis adalah biayanya, dengan Romano menulis 30 juta euro dan Agresti merevisinya menjadi 28 juta euro.

Cancelo, pemain asal Portugal, sudah mengucapkan selamat tinggal pada Bianconeri dan sekarang bebas untuk menyelesaikan kepindahannya ke City.

Adapun Danilo, bek sayap berpaspor Brasil berusia 28 tahun, akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Nyonya Tua dengan bayaran 4 juta euro per musim plus bonus.

Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com menambahkan bahwa Danilo, yang memiliki 23 caps untuk timnas negaranya tanpa mencetak gol, akan menjalani tes medis di Turin pada Selasa (6/8/2019).

Sementara itu, Joao Pedro Cavaco Cancelo, bek berusia 25 tahun, memiliki 14 caps untuk Timnas Portugal dengan mengontribusi tiga gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Manchester City, Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top