Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 Borneo vs PSS, Pesut Etam Waspadai Elang Jawa

Borneo FC akan menjamu tamu dari Yogyakarta, PSS Sleman, dalam pertandingan peklan ke-12 Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (4/8/2019).
Borneo FC/Liga^Indonesia.id
Borneo FC/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Borneo FC akan menjamu tamu dari Yogyakarta, PSS Sleman, dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (4/8/2019).

Menjelang pertandingan di Samarinda, Kalimantan Timur, yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh OChannel  itu, pemain Borneo Abdul Rahman mengakui lawan tidak akan mudah dikalahkan.

Pemain yang berposisi sebagai bek tim berjuoluk Pesut Etam tersebut mengaku menyadari bahwa tim lawan yang didominasi para pemain muda dipastikan memiliki motivasi tinggi.

Sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, mantan pemain Persiba Balikpapan itu berharap rekan-rekan setimnya bisa menjaga konsentrasi dan tidak kehilangan fokus.

"Kami tidak boleh lengah. PSS tim bagus, jadi kami harus bermain lebih bagus kalau ingin meraih poin penuh," ujar pemain asal Penajam Paser Utara ini.

Abdul Rahman menambahkan saat ini motivasi timnya sedang bagus. Hasil seri dari Persela Lamongan di laga tandang terakhir menjadi modal yang cukup. "Kami akan tampil dengan semangat bagus. Semoga hasilnya juga bagus," paparnya.

Dia mengutarakan PSS mengandalkan permainan cepat. Hal ini menjadi ciri khas mereka di beberapa laga terakhir. "Mereka punya gaya bermain cepat, kami harus mewaspadai itu," kata Rahman.

PSS Sleman dan Borneo FC dalam posisi berimpitan dalam susunan klasemen sementara Liga 1. Elang Jawa, julukan PSS, menempati peringkat keenam dengan koleksi 16 angka, sedangkan Borneo satu setrip persis di bawahnya dengan poin 15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper