Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Liga 1 Barito vs Persib, 3 Pilar Maung Bisa Bermain Lagi

Persib Bandung akan menjalani pertandingan matchday ke-12 Liga 1 menghadapi tuan rumah Barito Putera pada Minggu (4/8/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Agustus 2019  |  01:05 WIB
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic - Antara/Raisan Al Farisi
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic - Antara/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung akan menjalani pertandingan matchday ke-12 Liga 1 menghadapi tuan rumah Barito Putera pada Minggu (4/8/2019).

Menjelang pertandingan itu, pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang karena beberapa pemain pilar sudah dapat kembali memperkuat tim berjuluk Maung Bandung.

Kehadiran pemain itu diyakini juru taktik asal Belanda tersebut mampu membantu tim yang tengah mengincar 3 poin usai dua laga dilewati tanpa kemenangan.

"Bojan (Malisic), Ezechiel (N'douassel) mereka sudah kembali dan kondisi mereka sangat bagus. Made (Wirawan) pun kondisinya terus meningkat. Saya rasa ini sangat bagus untuk pertandingan penting nanti," ujar Robert sebagaimana dilansir laman resmi klub pada Jumat (2/8/2019).

Sementara itu, Gian Zola tidak akan bergabung bersama tim untuk beberapa hari ke depan. "Zola harus menjalani tes kepolisian selama 10 hari," ungkap Robert.

Tak hanya itu, dalam lawatannya kali ini eks-pelatih PSM Makassar ini juga tidak menyerrtakan gelandang asing asal Turkmenistan Artur Gevorkyan karena alasan kebugaran.

Persib saat ini menduduki peringkat ke-11 dengan koleksi 13 angka, sedangkan Barito Putera di posisi ke-15 dengan nilai 9.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Liga 1

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top