Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

10 Agustus Tenggat Neymar Tinggalkan PSG, Barcelona Terus Monitor

Neymar da Silva Santos Jr. akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini dengan mereka yang terlibat terus mencari solusi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  08:44 WIB
Ujung tombak Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr. - Reuters/Jean-Paul Pelissier
Ujung tombak Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr. - Reuters/Jean-Paul Pelissier

Bisnis.com, JAKARTA – Neymar da Silva Santos Jr. akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini dengan mereka yang terlibat terus mencari solusi.

Football Espana menyebutkan bahwa media Spanyol Marca mengutip laporan media Prancis L'Equipe bahwa 10 Agustus telah ditetapkan oleh PSG untuk kepindahan pemain bintang asal Brasil tersebut.

Neymar, eks-kapten Timnas Brasil, banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Barcelona, yang merupakan eks-klubnya, dengan masa depannya di klub ibu kota Prancis saat ini makin tak kondusif.

Dia meninggalkan Camp Nou, markas Barca, ke Paris pada musim panas 2017 dengan mahar transfer yang menjadi rekor dunia sebesar 222 juta euro, tetapi laporan terus menunjukkan bahwa dia berkemungkinan sangat terbuka untuk meninggalkan Paris.

Neymar terus dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol sejak kepergiannya dengan raksasa Katalan dan Real Madrid dikatakan tertarik pula untuk mendatangkannya pada masa depan.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu dilaporkan telah meminta rekan-rekan PSG-nya untuk terus memberi tahunya mengenai perkembangan Neymar dengan keyakinan bahwa kesepakatan mungkin dilakukan tahun ini.

Blaugrana telah menawarkan uang plus pemain yakni Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho, tetapi sampai sekarang, belum ada kesepakatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona PSG timnas brasil neymar

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top