Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Performa Persib Melorot, Manajemen Buka Peluang Perombakan Tim

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menyebut manajemen akan melakukan evaluasi terhadap tim secara keseluruhan usai Liga 1 Indonesia 2019 putaran pertama usai.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  20:01 WIB
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi

Bisnis.com, BANDUNG — Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menyebut manajemen akan melakukan evaluasi terhadap tim secara keseluruhan usai Liga 1 Indonesia 2019 putaran pertama usai.

Hal ini menyusul Persib Bandung yang tidak kunjung menunjukkan performa terbaik di bawah asuhan pelatih Robert Albert. Sebelumnya, Persib harus puas digilas Arema FC 5-1.

“Jadi kita berharap, putaran pertama kami akan tukar pikiran dengan jajaran pelatih, tentang raihan putaran satu ini,” kata Kuswara, di Bandung, Rabu (31/7).

Nantinya, akan ada semacam rapor yang akan dibuat terkait kinerja pemain pada putaran satu ini. Hal itu lah yang kata Kuswara akan menjadi pertimbangan pihaknya.

Dia pun memastikan memberikan keleluasaan kepada tim pelatih dalam meramu tim Persib pada putaran Liga 1 Indonesia 2019.

“Menunggu rekomendasi pelatih, mungkin saja kata pelatih ada yang perlu di evaluasi akan menjadi bahan pertimbangan kami, manajemen gak mau buru-buru, nunggu penilaian pelatih,” kata dia.

Dia pun tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan terjadi perombakan skuad Maung Bandung untuk memperbaiki posisi di tabel kelasemen.

“Itu semua tergantung hasil tukar pikiran (evaluasi) nanti,” ungkap dia.

Meski demikian, Kuswara mengaku akan masih menunggu hasil Persib di putaran satu Liga 1 Indonesia yang saat ini masih berada di posisi 11 kelasemen sementara.

“Saya percayakan kepada tim pelatih dan pemain, mereka pasti memeberikan hasil maksimal,” jelas dia. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top